Hunter x Hunter Real Escape Game akan menguji Kepantasanmu sebagai seorang Hunter !!

Hunter x Hunter Exam Real Game
Hunter x Hunter Exam Real Game

Pengembang game bernama SCRAP berencana akan merilis game berbasis anime Hunter x Hunter yang bernama Hunter x Hunter Real Escape Game. Game ini akan mengambil alur ujian hunter berbasis manga asli Hunter x Hunter milik Yoshihiro Togashi. Pemain nantinya akan dihadapkan dengan berbagai macam ujian hunter yang akan menguji kepantasannya sebagi seorang hunter.

Anime Hunter x Hunter adalah anime terkenal ciptaan Yoshihiro Togashi. Siapa sih yang tak kenal dengan Gon, Killua, Leorio, Kurapika ? Aksi keren mereka dalam serial Hunter x Hunter membuat para penggemarnya terkagum-kagum.

Baca juga  'Phantasy Star Online 2' Akan Mendapatkan Seri Game di PlayStation 4 Serta PC dan PS Vita!

Namun sebelum menjadi seorang hunter, mereka berempat harus melalui ujian hunter yang diadakan oleh Hunter Association. Hal inilah yang akan menguji kepantasan mereka sebagai seorang hunter.  Banyak berbagai macam rintangan dan pertarungan yang harus dihadapi oleh para peserta ujian hunter ini.

Pada akhirnya Gon, Killua, Leorio, Kurapika pun lulus sebagai seorang hunter !!

Baca juga  Hadirnya Snow Villiers dalam Game Dissidia Final Fantasy NT !

Nah, pengembang game bernama SCRAP telah mengembangkan game terbaru yang bernama “Hunter x Hunter Real Escape Game”. Game ini akan menyesuaikan alurnya seperti pada ujian hunter. SCRAP akan mengadaptasikan game ini berdasarkan manga asli milik Yoshihiro Togashi. Kabarnya  game ujian hunter ini akan dilengkapi dengan berbagai macam kode-kode misterius dan tantangan yang menarik yang akan dihadapi pemain. Rencananya Hunter x Hunter Real Escape Game akan dirilis musim semi berikutnya. SCRAP akan mengumumkan lebih detail pada 4 Januari 2019.

Baca juga  'Danganronpa 2: Goodbye Despair' Akan Hadir Untuk PC Melalui Steam!

Minna-san pastinya tertarik dengan game ini kan ?! Ini benar-benar akan menguji apakah Minna-san pantas menjadi seorang Hunter atau tidak lho !

Kita tunggu saja yak kabar baiknya !

Loading...