Honzuki no Gekokujou Bawakan Video Komersial untuk Part Keduanya

Anime Honzuki no Gekokujou masih akan terus berlanjut ceritanya. Setelah selesai dengan part pertamanya yang tayan perdana di 2 Oktober 2019, kini part keduanya akan segera tayang. Sebuah video komersial diperlihatkan di situs website resmi anime untuk part kedua penayangan. Dalam video tersebut terungkap bahwa part kedua akan ditayangkan pada tanggal 4 April 2020. Berikut videonya !

Sebuah Key Visual juga telah dihadirkan !

Situs tersebut juga memposting informasi perilisan home video yang mengkonfirmasi bahwa part kedua akan memiliki 12 episode.

Baca juga  Anime Psycho-Pass 3 dapatkan Movienya di Spring 2020

Dikisahkan terdapat seorang gadis dari perguruan tinggi yang menyukai buku sejak kecil. Namun suatu hari dia meninggal dalam kecelakaan. Lalu dia dilahirkan kembali di sebuah dunia lain yang tidak diketahui. Dia terlahir di keluarga tentara miskin dan diberi nama Myne. Myne sendiri memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan sering sakit-sakitan. Lebih buruknya lagi dunia tempat dia tinggal sekarang ini sangat sedikit buku yang ada dan tingkat buta hurufnya sangat tinggi. Hal ini tentu membuatnya prihatin. Myne memutuskan untuk membuat bukunya sendiri. Dia bercita-cita untuk menjadi seorang pustakawan. Maka dimulailah kisah hidupnya dalam membuat buku-buku yang diperlukan.

Baca juga  Novel Ringan Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shonen ga Joban no Machi de Kurasu Yo na Monogatari dapatkan Adaptasi Anime

Part kedua akan ditayangkan perdana pada ABC TV pada 4 April, di Tokyo MX dan WOWOW pada 8 April, di BS Fuji pada 9 April.

Sudah ada pula para pemeran dan karakter barunya. Mereka adalah :

Yuko Sanpei sebagai Gil

Sho Karino sebagai Fran

Chiyo Tomaru sebagai Delia

Mari kita tunggu kabar baiknya yak !

Baca juga  Pengisi Suara Admiral Ryokugyu Anime One Piece Telah Terungkap

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...