Hitomi Nabatame dan Sora Tokui Ikut Perankan Karakter Anime Mao-sama, Retry !

Serial novel ringan berjudul Mao-sama, Retry ! karya Kurone Kanzaki telah mendapat adaptasi animenya. Para pemeran dan karakter sebelumnypun juga telah diungkapkan. Akan tetapi, terdapat dua orang pemeran baru yang akan memerankan karakter lainnya. Mereka adalah :

Hitomi Nabatame sebagai Mikan

 

Sora Tokui sebagai Yukikaze

Anime ini kisahkan terdapat seorang lelaki bernama Akira Ono yang bekerja di perusahaan game online. Dia juga sering bermain game online kesukaannya dan menggunakan karakter andalannya yaitu Mao, sang raja kegelapan. Entah mengapa suatu hari ketika dia memainkan game ini, dia dipanggil kedalam dunia game tersebut dan menjadi karakter Mao. Mao bertemu dengan seorang gadis berkaki satu dan memulai petualangannya bersama dengan dia. Akan tetapi karena dia adalah Mao sang raja kegelapan yang kuat, berbagai macam bangsa dan gadis suci mulai untuk mengincarnya. Tak heran ketika dia berpetualang, keributan selalu terjadi dimana-mana.

Baca juga  Sinopsis Anime Baru Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō !

Sedangkan karakter yang telah terungkap sebelumnya antara lain :

Kenjiro Tsuda sebagai Hakuto Kunai (Akira Ono)

 

Kanon Takao sebagai Aku

 

Kaori Ishihara sebagai Luna Elegant

 

Haruka Tomatsu sebagai Killer Queen

 

Aki Toyosaki sebagai Angel White

 

Rina Satou sebagai Yu Kirino

Penayangan perdana akan dilakukan pada Juli 2019 nanti di channel TV Tokyo, BS Fuji, serta channel-chennel yang lain. Lagu Openingnya akan dibawakan oleh Kaori Ishihara yang lagunya berjudul Tempest, sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Haruka Tojo yang lagunya berjudul New.

Baca juga  Mangaka One Piece, Eiichiro Oda, Mengumumkan Kolaborasi Karyanya dengan Love Live!

Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Kimura bersama dengan EKACHI EPILKA. Oka Tanisaki yang mengoreksi skrip serinya. Chiyo Nakayama bertugas mengadaptasi desain karakter asli dari Makoto Lino untuk animasi.

Manganya sendiri telah diluncurkan pada Oktober 2017 lalu di situs Web Comic Action milik Futabasha.

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...