Her Blue Sky dapatkan Penayangan di Indonesia pada 11 Maret 2020

Sebuah film anime buatan tim kreatif dari Super Peace Busters berjudul Her Blue Sky atau dalam bahasa Jepangnya Sora no Aosa o Shiru Hito yo kini akan segera tayang di Indonesia.

Distributor film Indonesia yaitu Encore Films Indonesia mengumumkan pada hari Jumat (11/2) bahwa Film ini akan ditayangkan di Indonesia pada 11 Maret 2020.

Seperti apakah film ini ?

Latar belakang film ini dimulai dari sebuah kota yang terletak di pegunungan. Para karakter yang akan menjadi pusat cerita yaitu seorang siswi SMA kelas dua bernama Aoi Aioi, kakak perempuannya Akane Aioi, mantan pacar Akane bernama Shinnosuke Kanomura dimana dia adalah gitaris.

Baca juga  Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e akan Hadir Animenya !

Shinnosuke sebenarnya adalah lelaki yang berasal dari 13 tahun yang lalu. Alias dia menjelajah waktu dari masa lalu ke masa sekarang.

Cerita dimulai dari meninggalnya orang tua Aoi dan Akane 13 tahun yang lalu. Akane menyerah dengan ambisinya untuk pergi ke Tokyo. Dia bersama Shinnosuke pergi untuk merawat Aoi. Sejak saat itulah Aoi merasa berhutang budi kepada kakaknya. Suatu hari, dia diundang oleh penyanyi enka terkenal bernama Dankichi. Dia diundang untuk disewa sebagai seorang musisi sesi di festival musik. Pada saat yang bersamaan, Shinnosuke kembali ke kota Aoi dan Akane setelah sekian lama. Kemunculan Shinnosuke benar-benar misterius dan setelahnya membuat Aoi menjadi jatuh cinta kepadanya.

Baca juga  Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? Bakal Tayang Season Keduanya

Lalu siapakah yang akan menjadi bintang untuk film ini ? Mereka adalah Shion Wakayama, Riho Yoshioka, dan Ryo Yoshizawa.

Movie ini disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai. Mari Okada yang menulis naskah. Tanaka yang menggambar desain karakter asli anime. Clover Works bertanggungjawab untuk produksi animasi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...