Heboh ! Season 2 Gotoubun no Hanayome Tayang di Oktober 2020. Video Promo Teaser dan Visual sudah Rilis

Anime yang dipenuhi dengan drama dan komedi, Go Tobun no Hanayome kini bakalan segera mendapatkan Season Keduanya. Siapa sih yang tak kenal dengan Futarou Uesugi, seorang murid SMA yang pintar namun sedang mencari pekerjaan demi menghidupi keluarganya. Dia terjebak dengan pekerjaan yang mengaharuskannya untuk mengajar 5 cewek bersaudara yang susahnya minta ampun. Mereka semua dari keluarga Nakano.

Setelah sempat tayang season pertamanya di Januari 2019, kini Season kedua juga akan segera ditayangkan. Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Edisi ke-12 milik Kodansha ungkapkan bahwa season kedua akan tayang perdana pada Oktober 2020 di jaringan penayangan TBS dan yang lainnya. Judul yang diberikan juga akan berbeda lho !

Baca juga  Anime Bofuri dapatkan 12 Episode Penayangan

Judul untuk season kedua adalah ‘Gotoubun no Hanayome ∬’.

Dalam situs website resmi animenya juga sudah dihadirkan video promo teaser untuk season kedua plus visual. Berikut di bawah ini !

Manganya sendiri sudah tamat dengan Chapter 122 sebagai akhirnya. Akhirnya si Futarou bisa menikah dengan 5 cewek bersaudara itu. Sungguh mengejutkan yak ! Awalnya mereka bertemu dengan penuh konflik dan pertengkaran. Namun sekarang mereka bisa akrab satu sama lain dan bahkan menikah. Wow, benar-benar perjuangan yang tidak mudah.

Baca juga  Kemonomichi akan Hadir Animenya di Tahun 2019 !

Lalu apakah yang akan terjadi di season keduanya nanti ? Bisakah Futarou berinteraksi dengan para cewek itu dengan baik dan lebih menarik ? Terlebih lagi dia harus bisa membuat mereka naik kelas bahkan lulus dengan hasil yang baik. Aksi kelucuan oleh mereka semua bakalan terungkap disini nantinya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Date A Bullet, Sebuah Novel Spinoff dari Date A Live Ternyata yang Bakal Diadaptasi Menjadi Anime

Loading...