Haikyu!! Bakal Dapatkan Season Keempatnya di Januari 2020

Salah satu anime bergenre sport yang bertemakan permainan bola adalah Haikyu!! Anime Haikyu!! mengisahkan permainan voli anak SMA yang tentunya penuh dengan keseruan. Anime ini sebelumnya telah berjalan selama 3 season dan kemudian direncanakan akan tayang season keempatnya.

Dalam sebuah acara bernama Haikyu!! No Hi Zenjitsu-Sai terungkap bahwa season keempat anime ini akan tayang perdana di Januari 2020. Penayangan direncanakan di channel MBS. Pada acara itu juga mengungkapkan bahwa Kazuyuki Okitsu akan memerankan karakter bernama Suguru Daisho.

Baca juga  Date A Live Bakal hadir Anime Terbarunya

Tak hanya itu, situs website resminya juga mengungkapkan para karakter baru dari SMA Nekoma dan Fukurodani. Berikut para karakternya !

Kenma Kozume

 

Tetsuro Kuroo

 

Kotaro Bokuto

 

Keiji Akaashi

Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Furudate. Season pertama tayang di April 2014. Season kedua tayang di Oktober 2015. Season ketiga tayang di Oktober 2016.

Dikisahkan terdapat seorang pemuda bernama Shoyo Hinata yang menyukai olahraga voli. Dia berjuang untuk membentuk klub voli di SMP nya dan terkumpul sebanyak 6 orang. Saat mereka berada di kelas 3 SMP ini, mereka mengikuti sebuah turnamen dan ternyata berhadapan dengan klub juara di pertandingan pertamanya. Alhasil mereka benar-benar dikalahkan.

Baca juga  'Twin Star Exorcists' Menampilkan Desain Karakter Utama!

Akhirnya Hinata berjanji untuk membentuk tim voli yang lebih kuat lagi dengan masuk SMA Karasuno. Tak disangka pemain tim lawan di turnamen saat  SMP bernama Kageyama juga ikut bergabung disana. Maka terjadilah cekcok, padahal Hinata ingin mengalahkan Kageyama. Namun bagaimana bisa jika mereka berada dalam 1 tim ? Maka akankah mereka bisa bersatu dan berhasil membawa timnya menjadi tim voli terkuat di Jepang ?

Baca juga  Visual Anime The Promised Neverland sudah Keluar !

Simak pula PV nya !

 

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...