Anime Double Decker Doug & Kirill Ungkap Tanggal Tayang Episode Ekstranya !

Double Decker Doug Krill
Double Decker Doug Krill

Situs website resmi untuk Serial Anime Double Decker! Doug & Kirill mengungkapkan tanggal penayangan perdana Episode Ekstra dan layanan streaming videonya pada hari Rabu (23/1/2019). Episode Ekstranya terdiri atas 3 episode. Berikut tanggal penayangan perdananya !

Episode Ekstra 1 : Nana-nin no Keiji no Nichijo, Ditayangkan pada 10 Februari 2019 dan diatur untuk ada diantara episode 4 dan 5.

Episode Ekstra 2 : Infernal Unfair! Ditayangkan pada 10 Maret 2019 dan diatur untuk ada diantara episode 8 dan 9.

Episode Ekstra 3 : Keiji Kariage Yukemuri Satsujin Jikenbo! Ditayangkan pada 10 April 2019 dan diatur untuk ada setelah episode 13.

Di Jepang, episode-episode tersebut akan hadir di berbagai macam channel seperti halnya : Bandai, Amazon Video, Netflix, J: COM on Demand, au Video Pass, milplus, Video Market, music.jp, DMM.com, TV Hikari, TV Tsutaya, TV Tsutaya, RakutenTV Aku Tobira, Google Play, PlayStation Video, Happy Dōga, Movie Full Plus, d Animate Store, Hulu, U-NEXT, Anime Hōdai, Flat Dōga, dTV, FOD, dan Abema TV dan juga akan tersedia di Blu-ray Disc dan DVD.

Baca juga  Anime Jashin-chan Dropkick !! Mendapat Jatah Season Keduanya !

Serial anime ini mengisahkan sebuah kota yang bernama Lisvalletta dimana kota ini dipenuhi dengan kedamaian namun terdapat sisi gelap dari kota ini. Berbagai macam kejahatan dan obat-obatan terlarang telah merajalela di dunia gelap di Kota Lisvalletta ini. Salah satu obat-obatan terlarang yang telah menyebar adalah obat bernama Anthem. Obat ini tergolong sangat berbahaya dan mematikan. Untuk menangani penyebaran obat terlarang bernama Anthem ini, dibentuklah Unit Investigasi Kejahatan Khusus bernama SEVEN-O. Unit ini dibentuk khusus untuk menangani Anthem dimana pergerakan mereka menggunakan sistem operasi dua orang dalam satu tim dan dinamakan Double Decker System. Salah satu tim tersebut terdapat seseorang bernama Doug Billingham yang merupakan penyelidik berpengalaman dan Kirill Vrubel yang kemampuannya misterius dan tidak diketahui. Dimulailah perjalanan penyelidikan mereka untuk membasmi Anthem.

Baca juga  'One Punch Man' Akan Hadir Dengan 6 OVA!

Serial anime ini disutradarai oleh Joji Furuta, produksi serinya dilimpahkan kepada Ryo Ando, dan pengawas skripnya dilakukan oleh Tomohiro Suzuki. Desain karakter utamanya dilakukan oleh Masakazu Katsura dan desain karakter animasinya dilakukan oleh Norihiro Itagaki. Komposisi musiknya ditangani oleh Yuki Hayashi.

Serial anime ini ditayangkan perdana pada 30 September 2018 di Jepang pada channel Tokyo MX. Dilanjutkan oleh Crunchyroll yang memulai debut dua episodenya pada acara Crunchyroll Expo di bulan September 2018. Serial anime ini merupakan satu bagian dari proyek animasi New Tiger & Bunny yang dilakukan oleh Sunrise.

Baca juga  Tensei Shitara Slime Datta Ken Umumkan Pemeran Baru dalam Animenya !
Beri penilaian untuk post ini