Film Anime Gundam NT Hadir di Indonesia di Bulan Februari 2019 !

Gundam NT
Gundam NT

Distributor Film Indonesia CB International Movie mengumumkan pada kamis (17/1/2019) bahwa Odex akan memutar Film Anime Mobile Suit Gundam Narrative di Indonesia pada Februari 2019. Namun belum disebutkan secara detail tanggal dan hari untuk pemutaran Film Anime ini.

Sebelumnya Film ini sudah diputar di Jepang pada 30 November 2018 lalu.

Baca juga  Tensei Shitara Slime Datta Ken Umumkan Pemeran Baru dalam Animenya !

Film ini disutradarai oleh Shunichi Yoshizawa, Naskahnya ditangani oleh Harutoshi Fukui. Kumiko Takahashi bertanggung jawab atas desain karakternya, serta Se Jun Kim merancang karakter animasinya. Lalu Hajime Katoki dan Eiji Komatsu yang merancang desain mekaniknya.

Berikut sinopsis singkat dari Sunrise :

Insiden Laplace yang telah terjadi di masa lalu diperkirakan menyebabkan jatuhnya sisa-sisa Neo Zeon yang dikenal dengan sebutan Lengan. Dalam pertempuran terakhir di Insiden Laplace tersebut, dua full mobile suite psycho-frame menggunakan kekuatan yang luar biasa diatas nalar manusia. Dua mobile suit itu adalah white unicorn dan black lion yang kemudian disegel agar tidak menimbulkan bahaya kepada manusia. Namun, RX-0 Unicorn Gundam 03 yang telah menghilang dua tahun sebelumnya telah muncul lagi di Earth Shpere. Gundam tersebut adalah Golden Phoenix bernama Phenex.

Baca juga  Anime Basket Ahiru no Sora akan Tayang Perdana di Oktober 2019
Beri penilaian untuk post ini
Loading...