Go-toubun no Hanayome Chapter 115 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Pengungkapan Perasaan Uesugi dan Yotsuba

Manga Go-toubun no Hanayome telah sampai pada Chapter 114 dan sebelumnya di bagian akhir chapter kita dapat mengetahui bahwa Uesugi sedang mencari Yotsuba karena ada sesuatu untuk dikatakan. Namun ketika Yotsuba telah sampai pada kamarnya, dia sudah mengetahui apa yang akan terjadi dan kemudian lari. Yotsuba melakukannya karena dia pikir bahwa dirinya tak cukup baik untuk Uesugi.

Baca juga  One Piece Chapter 968 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Rahasia One Piece dan Arti 'D'

Lalu apakah yang mungkin akan terjadi pada Chapter selanjutnya alias Chapter 115 ?

Cerita bakalan berlanjut dengan saling mengejar antara Uesugi dan Yotsuba. Yotsuba berlari dengan kencang dan sampai di taman, karena dia tersandung batu maka dia terjatuh. Yotsuba menyadari bahwa terus lari dari masalah bukanlah jawaban yang tepat. Sudah saatnya mereka mengadapi masalah mereka bersama-sama karena selama ini mereka selalu memperhatikan satu sama lain namun tidak pernah melakukan apapun. Akhirnya mereka saling mengakui perasaan satu sama lain.

Baca juga  Manga Koisuru Asteroid Mendapat Adaptasi Animenya !

Tampaknya manga yang akan berakhir pada volume ke-14 nya ini akan menuju akhir yang bahagia. Chapter-chapter yang akan datang nantinya akan menceritakan hubungan antara Uesugi dan Yotsuba lebih lanjut yang penuh dengan rintangan.

Manga Chapter 115 akan rilis pada 18 Desember 2019.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...