Game Tales of Arise akan Dirilis pada Tahun 2020

Game terbaru besutan Bandai Namco berjudul Tales of Arise akan dirilis pada tahun 2020. Game ini diperuntukkan bagi PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini merupakan game ke-17 dalam entri utama di franchise Tales of yang populer. Game ini merupakan game pertama yang dibuat secara eksklusif untuk konsol modern dimana estetika yang dihadirkan lebih gelap. Sang artis dari Tales of Zestiria dan Tales of Berseria, Minoru Iwamoto akan kembali sebagai desainer karakter dan sutradara seni.

Baca juga  Game Smartphone Princess Connect! Re:Dive akan datang Animenya !

Bandai Namco memperkenalkan dua karakter utama, mereka adalah :

Alphen (disuarakan oleh Takuya Satou), Lelaki dari Planet Dana yang mengenakan topeng besi dimana dia kehilangan rasa sakit dan ingatannya. Pertemuannya dengan Shionne memicu dirinya untuk mengambil Pedang Api dan menggiringnya ke pertempuran demi membebaskan dirinya dari Planet Rena.

 

Shoinne (disuarakan oleh Shino Shimoji), Gadis yang berasal dari Planet Rena yang memiliki kutukan yang dinamakan Duri. Dia bisa memberikan rasa sakit yang luar biasa kepada siapapun yang disentuhnya. Dia bergabung dengan Alphen demi tujuan rahasia tersendiri dan melakukan pemberontakan terhadap Planet Rena.

Baca juga  Jadwal Rilis Game "KanColle Kai" Telah Di Tetapkan !!

 

Berikut Video Trailernya !

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...