Game Sword Art Online : Alicization Lycoris Keluarkan Video Trailer dan Perkenalkan Karakter Baru

Game terbaru besutan Bandai Namco Entertainment berjudul Sword Art Online : Aliciation Lycoris telah hadirkan video trailernya dengan subtitle Bahasa Inggris. Game ini diperuntukkan bagi PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam. Penasaran ? Langsung saja berikut video trailernya !

Dalam video tersebut terungkap salah seorang karakter baru bernama Medina Orthinanos. Medina adalah seorang putri dari generasi kesembian Keluarga Orthinanos. Dia berperawakan tenang, namun sebenarnya dia bisa menjadi suka berperang. Medina memiliki tujuan untuk membersihkan aib dari keluarganya, untuk itulah dia selalu berusaha menjadi lebih kuat. Berikut karakter Medina !

Baca juga  Azur Lane yang Mulanya Game Smartphone Kini Bakal Diadaptasi Menjadi Anime

Game ini menggunakan kisah Alicization yang diadaptasi dari serial animenya. Kejadiannya dimulai dengan yang sama seperti kisah Alicization dalam animenya. Si pemain, yaitu Kirito menemukan dirinya di dunia Underworld dimana dia dapat hidup seperti biasanya. Kemudian sang player dapat mengendalikan Kirito dimana dalam petualangannya player akan menemui berbagai macam pertarungan yang seru. Berbagai karakter Underworld seperti halnya Eugio, Alice, Administrator, dan lain sebagainya juga akan ikut muncul nantinya.

Baca juga  Game RPG Smartphone Nanatsu no Taizai akan diluncurkan di Jepang pada 4 Juni 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...