Game Smartphone Trinity Seven : Phantasm Library & Seventh Sol akan Hadir di Spring 2019 !

Trinity Seven Game Smartphone
Trinity Seven Game Smartphone

Game Smartphone Trinity Seven : Phantasm Library & Seventh Sol akan hadir di Spring 2019. Hal ini diungkapkan oleh Kadokawa pada Minggu (27/1/2019) dimana Proyek Game Smartphone Trinity Seven ini sebelumnya pernah dibatalkan namun dilanjutkan kembali.

Game ini akan memiliki alur seperti kisah asli manganya karangan Kenji Saito. Karakter yang familar dan karakter game asli akan hadir di dalamnya. Karakter juga akan memiliki cerita spesial ketika pemain sudah meningkatkan perasaannya terhadap karakter itu.

Baca juga  Game Smartphone Fairy Tail DiceMagic akan Hadir pada 17 Januari 2019 !

Pada awalnya, Perusahaan Pengembang game dan grafis komputer  bernama Silicon Studio mengumumkan game ini pada Desember 2017 dan direncanakan akan dirilis untuk smartphone dan PC pada tahun 2018. Namun proyek itu dibatalkan dan kembali dilanjutkan saat ini.

Serial Anime Trinity Seven mengisahkan seorang pemuda bernama Kasuga Arata yang telah menciptakan fenomena kehancuran dan melenyapkan dunia serta sepupunya bernama Hijiri. Demi mengembalikan Hijiri, Arata bersekolah di Akademi Biblia Kerajaan untuk menguasai sihir. Sejak saat itulah Arata bertemu dengan para gadis cantik yang menyebut diri mereka Trinity Seven dan belajar sihir dari mereka. Tak lupa pula terdapat aksi komedi dan harem serta romansa antara Arata dan Trinity Seven yang membuat suasana semakin seru. Arata menjadi Calon Raja Sihir yang ditakuti dan belajar bagaimana caranya untuk mengendalikan sihir dengan benar.

Baca juga  Ini Dia Penampakan Game Terbaru Gintama!!
Beri penilaian untuk post ini