Game Smartphone Shironeko Project Diadapasi Menjadi Anime

Sebuah Proyek Anime yang terinspirasi dari Game Smartphone berjudul Shironeko Project garapan Colopl telah ungkapkan judul animenya. Animenya berjudul Shironeko Project : Zero Chronicle dimana akan tayang perdana pada April 2020 nanti. Tak hanya itu, bintang animenya sendiri juga sudah ada. Mereka adalah :

Yuuki Kaji sebagai Yami no Oji

Yui Horio sebagai Hikari no O Airisu

Baca juga  Season Keempat Overlord Mendapat Lampu Hijau

Anime ini mengadaptasi event prolog dari Zero Chronicle : Hajimari no Tsumi dimana event ini diadakan untuk memperingati ulang tahun ketiga dari Game.

Anime ini disutradrai oleh Masato Jinbo bersama dengan project No.9. Desain karakter dibuat oleh Yousuke Okuda. Taku Iwasaki yang mengkomposisi musiknya. Hiroki Asai dari Franchise menjadi produser eksekutif anime. Ryoji Tsunoda sang sutradara game menjadi supervisor anime.

Baca juga  Tayang di 5 Oktober, Fate/Grand Order : Zettai Maju Sensen Babylonia Ikutkan Yumi Uchiyama Sebagai Pemeran Baru

Game besutan Colopl ini diluncurkan di Jepang pada tahun 2014 dan kemudian dilanjutkan rilis dengan versi Bahasa inggris dengan judul Rune Story di tahun 2015. Versi inggris menghentikan updatenya di tahun 2016. Dalam game ini para pemain dapat membangun kota yang diinginkan dan pastinya dapat mempengaruhi karakter pemain itu. Pertarungan secara real-time juga dilakukan dimana pemain dapat bekerjasama dengan pemain lain dan membentuk grup sebanyak 4 orang.

Baca juga  Game Smartphone "One Piece' Akan Rilis Di Indonesia!

Berikut Video Promosi Animenya !

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...