Game Smartphone Overlord ‘Mass for the Dead’ Hadir di 21 Februari 2019

Game Smarphone Overlord ‘Mass for the Dead’ akan dirilis pada 21 Februari 2019. Hal ini diketahui dari ITunes Store Apple.  Game RPG besutan Exys Inc. ini terinspirasi dari seri novel Overlord karangan Kugane Maruyama dan sudah menerima 500.000 pra-registrasi.

Game ini tersedia untuk iOS dan Android dan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Exys Inc. menunda penjadwalan rilis game ini yang awalnya dijadwalkan debut pada tahun 2018 menjadi 21 Februari 2019.

Baca juga  'My Hero Academia' Akan Mendapat Game Versi 3DS.

Serial animenya sendiri telah tayang perdana di Jepang pada Juli 2015, dimana Funimation menstreamingnya saat ditayangkan di Jepang. Sedangkan serial anime keduanya tayang perdana pada Januari 2018 dan berakhir pada 3 April 2018. Crunchyroll yang menstreaming seri keduanya saat ditayangkan. Lalu serial anime ketiganya ditayangkan pada 10 Juli 2018 dan Crunchyroll pula yang menstreaming serinya saat ditayangkan.

Baca juga  Manga Kaiju no Kodomo akan Tayang Movienya

Serial animenya mengisahkan seorang pemuda yang dipanggil ke dunia fantasi saat menunggu penutupan game RPG yang biasa dia mainkan. Dia menjadi seorang Undead yang sangat kuat bernama Momonga sebelum dia mengubah namanya menjadi Ains Ooal Gown. Ains adalah pimpinan dari makam besar Nazarick dibantu dengan para pengawalnya yang tangguh. Ia melakukan berbagai macam cara untuk menemukan teman-temannya dari Jepang sebagai 41 petinggi Nazarick. Mulai dari menjadi petualang bernama Momon, hingga melakukan perang besar yang menewaskan ribuan pasukan musuhnya.

Baca juga  Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai Zunosen Akan Hadir Film Live Action-nya !
Game Smartphone Overlord ‘Mass for the Dead’ Hadir di 21 Februari 2019
4.5 (90%) 10 votes
Loading...