Game Smartphone One Piece Bounty Rush Hadir di 2019

One Piece Bounty Rush
One Piece Bounty Rush

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari selasa (15/1/2019) bahwa Game Smartphone One Piece Bounty Rush untuk iOS dan Andriod akan diluncurkan pada tahun 2019 ini. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk hadir di musim semi.

Game ini akan menampilkan pertarungan empat lawan empat dalam kontes perebutan harta karun. Waktu dalam pertandingan game ini ditentukan oleh siapa yang dapat mengumpulkan buah beri terbanyak. Game ini akan bebas dimainkan dengan pembelian dalam game.

Baca juga  Koei Tecmo Meluncurkan Teaser Trailler Kedua Game "Attack on Titan"

Karakter dalam game ini akan digolongkan menjadi 5 kelas yang berbeda, dimana terdapat lebih dari 40 karakter yang tersedia nantinya. Beberapa karakter yang nantinya akan muncul adalah Luffy, Nami, Zoro, Sanji, Usopp, Chopper, Arlong, Buggy, Crocodile, dan Shanks.

Contoh jenis pertempuran yang ada adalah high-impact brawls (pertempuran tingkat tinggi) dan capture the flag skirmishes (pertempuran perebutan bendera). Pemain nantinya dapat bermain dengan pemain lain di seluruh penjuru dunia.

Baca juga  Kini Aplikasi 'Asuna Wake-Up' Tersedia Dalam Perangkat Android!

Bandai Namco Entertainment juga telah merilis beberapa game One Piece lainnya seperti halnya One Piece Treasure Cruise, One Piece Thousand Storm, One Piece Grand Collection, dan One Piece Grand Cruise VR.

Lalu pada 16 Maret 2019 Bandai Namco akan merilis Game One Piece : World Seeker.

Game Smartphone One Piece Bounty Rush Hadir di 2019
3 (60%) 1 vote
Baca juga  Game Sword Art Online Arcade : Deep Explorer Hadir di Spring 2019 !
Loading...