Game Smartphone Detective Conan Runner : Race for the Truth akan Debut di 5 Juni 2019

Game Smartphone terbaru berjudul Detective Conan Runner : Race for the Truth akan debut di 5 Juni 2019. Hal ini telah diumumkan oleh Bushiroad sebelumnya pada 3 Juni 2019 dengan debut menggunakan Bahasa Inggris. Game ini didasarkan pada serial anime Jepang Detective Conan.

Serial animenya sendiri mengisahkan seorang detektif SMA terkenal, Shinichi Kudo yang mengecil karena pengaruh obat APTX 4869 oleh organisasi hitam misterius. Demi mengembalikan tubuhnya seperti semula dan mengungkap kasus kejahatan organisasi misterius itu, dia tinggal di kantor Detektif Kogoro tempat pacarnya berada. Sambil membantu Detektif Kogoro dari balik layar, dia juga mencari kesempatan agar ada kasus yang masuk mengenai organisasi hitam misterius itu.

Baca juga  Game Jump Force Crossover Hadirkan Berbagai Macam Karakter Anime !

Game terbaru dalam franchise Detective Conan ini diperuntukkan bagi iOS dan Android. Game ini merupakan game horizontal runner (pelari) yang didasarkan pada serial animenya. Pemain juga dapat menikmati bagaimana skenario cerita dari animenya serta ilustrasinya dalam game.

Ketika bermain, karakter yang anda pakai dapat melompat, menghindari rintangan, mengumpulkan poin. Tiap karakter memiliki skill unik tersendiri. Anda juga dapat mengumpulkan berbagai ilustrasi, termasuk ilustrasi original dan dapat mengaturnya di Home Menu. Akan ada pula skenario dimana Conan dan teman-temanya menyelesaikan kasus bersama-sama.

Baca juga  Game Tales of Arise akan Dirilis pada Tahun 2020

Game ini akan tersedia di Indonesia dan di negara-negara lainnya, seperti halnya Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jerman, Chili, Meksiko, Swiss, Arab Saudi, Vietnam, Prancis, Indonesia, Filipina, Spanyol, Brasil, Mesir, Italia, dan Norwegia dengan rilisnya menggunakan judul originalnya.

Sedangkan rilisnya dengan menggunakan judul Case Closed Runner : Race to the Truth akan dilakukan di negara-negara Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Belanda, Selandia Baru, Denmark, Finlandia, Rusia, dan Swedia.

Baca juga  Pokken Tournament Rilis Musim Semi 2016 Untuk Pengguna Wii U

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...