Yosh! Natsume Akan Luncurkan Game Harvest Moon Terbaru!

unnamed file
unnamed file

Bagi kamu para penggemar game Harvest Moon, ada kabar gembira dari game satu ini!

Setelah perayaan 20 tahun game Harvest Moon, game baru Harvest Moon akan segera dirilis untuk platform Nintendo Switch, PS4, dan PC, loh!

Sorewa.net melansir NintendoEverything, bahwa Harvest Moon: Light of Hope akan menjadi game pertama dari seri ini yang hadir untuk platform PC.

Game ini akan bermula pada tokoh pemain yang menyelamatkan diri dari kapal yang tenggelam dan terdampar di sebauh kota kecil.

Baca juga  Petualangan Pemusnahan Aragami dalam Game God Eaters 3 !

Presiden dan CEO dari publisher Natsume Amerika, Hiro Maekawa, menyatakan bahwa game kali ini akan berbeda dengan game-game sebelumnya dengan cerita yang lebih mendalam dan tujuan yang jelas.

Beliau juga menambahkan kalau game ini akan menjadi game nostalgia dengan karakter dan event-event yang begitu dalam dan berarti.

Tidak hanya itu, di game Harvest Moon: Light of Hope ini akan ada fitur baru yang belum pernah ada di game-game sebelumnya.

Baca juga  Koei Tecmo Meluncurkan Teaser Trailler Kedua Game "Attack on Titan"

Pemain tidak hanya berjuang untuk bertahan hidup dan mencari penghasilan dari ladangnya, tetapi juga membantu membangun ulang desa yang hancur akibat terpaan badai yang sangat hebat.

Pemain harus membangun kembali bangunan yang hancur agar para penduduk desa yang terpaksa pergi dari rumahnya dapat kembali tinggal di rumahnya lagi.

Tentu saja, membangun kembali rumah, bangunan desa, bahkan jembatan bukanlah hal yang mudah, karena pemain harus mengumpulkan item dan mendapatkan kemampuan tertentu untuk melakukannya.

Baca juga  Koei Tecmo Ungkap Detail Terbaru Game Attack on Titan

Berikut video tentang fitur baru di game Harvest Moon ini:

Untuk jadwal rilis game ini masih belum diketahui, namun diperkirakan akan rilis pada tahun 2018.

Yang udah nggak sabar buat nostalgia masa-masa kecil mana nih suaranya? 😀 (Sorewa/Massen)

Beri penilaian untuk post ini
Loading...