Fruits Basket Bawakan Lagu Opening, Ending dan Artis Penyanyi Lagu Tema Baru serta Beberapa Pemeran Lain yang Ikut Serta

Anime Fruits Basket hasil adaptasi dari manga karya Natsuki Takaya tak terasa sudah berjalan selama beberapa episode. Kali ini animenya akan bawakan lagu opening dan ending baru. Situs website resminya mengungkapkan bahwa Ai Ohtsuka akan bawakan Lagu Opening yang berjudul ‘Chime’, sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Intersection yang berjudul ‘One Step Closer’.

Saat ini, lagu opening anime masih dibawakan oleh Beverly yang berjudul ‘Again’. Sedangkan lagu ending masih dibawakan oleh Vickeblanka yang berjudul ‘Lucky Ending’.

Baca juga  Novel 'Itachi Shinden' Dikabarkan Akan Mendapat Seri Animenya!

Rencananya anime ini akan memiliki 25 episode penayangan untuk season pertamanya. Berikut pemeran lain yang ikut serta !

Kengo Kawanishi sebagai Ritsu Soma

 

Reina Ueda sebagai Kisa Soma

 

Yo Taichi sebagai Hiro Soma

 

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada 5 April 2019. Dikisahkan terdapat seorang gadis bernama Tohru Honda yang mengalami kesulitan dalam hal rumah tinggal. Sehingga dia harus tinggal di tenda. Namun tenda tempatnya berada ternyata berdiri di tanah Keluaga Soma yang misterius. Tak disangka Honda diizinkan untuk tinggal di rumah keluarga Soma itu bersama dengan anggota keluarga bernama Yuki, Kyo, Shigure. Ternyata keluarga Soma memiliki rahasia aneh. Ketika dipeluk oleh lawan jenis, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

Baca juga  Teaser Terbaru "Kuroko No Basket" Episode OVA Telah Diumumkan !!

Anime ini disutradarai oleh Yoshihide Ibata bersama dengan TMS Entertaintments. Komposisi seri oleh Taku Kishimoto. Desain karakter dibuat oleh Masaru Shindo. Takaya sebagai Supervisor Eksekutif.

Baca juga  Season Baru Anime Sword Art Online Telah Resmi Diumumkan!
Loading...