Fortnite Season 8 Hadirkan Deretan Skin Terbaru

Season terbaru dari Fortnite sudah dimulai dan dibuka dengan hadirnya Battle Pass terbaru. Akan ada banyak kustomisasi kosmetik baru untuk bisa didapatkan oleh para pemain.

Yang paling ditunggu-tunggu ialah hadirnya skin baru, yang mengubah total penamiplan karakter pemain. Fortnite telah banyak mengeluarkan skin yang keren, dan Season 8 ini pun juga menghadirkan skin yang tak kalah kerennya.

Dua skin terbaru dari Season 8 dapat langsung didapatkan pemain dengan hanya membeli Battle Pass, yang tersedia di store dalam game seharga 950 V-bucks. V-bucks bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan uang asli. Skin yang didapatkan setelah membeli Battle Pass adalah Blackheart dan Hybrid, yang mana mereka memiliki penampilan sesuai dengan tema Season 8 ini, yaitu ninja dan bajak laut.

Baca juga  Steins;Gate Persiapkan 10 Proyeknya sebagai Peringatan Ulang Tahunnya yang ke-10 !

Blackheart dideskripsikan sebagai “kapten yang menyeramkan di musim badai” dan merupakan bagian dari set Scallywags. Skin ini adalah tipe skin yang bisa berevolusi dengan meningkatkan levelnya. Dengan meningkatnya level skin, Blackheart akan berubah dari bajak laut muda dengan penampilan menarik menjadi bajak laut tua dengan janggut tebal yang sudah mendapatkan banyak pengalaman di laut, dan terakhir, skin-nya akan berubah menjadi tengkorak yang bersinar dengan berbagai warna dari pancaran energi.

Baca juga  Movie Anime Ni no Kuni Hadir di Summer 2019

Sementara itu, Hybrid adalah bagian dari set brood. Mereka diceritakan muncul dari dalam gunung berapi, setelah ada makhluk jahat yang kabur dari tangan Ice King. Deskripsi skin ini hanya menyebutkan, “Jadilah seekor naga”.

Seperti halnya Blackheart, skin Hybrid juga dapat berevolusi, di level awal dia hanya terlihat seprti ninja biasa menjadi manusia dengan kulit seperti sisik reptil. Sampai pada level tertinggi, bagian reptil tersebut makin membesar hingga akhirnya ia berubah total menjadi naga.

Baca juga  Game Fight of Gods Akan Diblokir Kemenkominfo

Selain dua skin ini, ada juga skin Peely, yaitu pisang yang semakin matang seiring berjalannya waktu, lalu ada Ember, seorang ahli api, dan Master Key, yang sepertinya ingin menjadi Master of Unlocking.

Cara tercepat untuk mendapatkan skin ini adalah melalui Battle Pass dan mengikuti semua challenge. Karena ini adalah minggu pertama dari Season 8, challenge mingguannya sudah dimulai.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...