Final Season Shingeki no Kyojin akan Tayang Perdana di Fall 2020

Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) hasil dari adaptasi manga karya Hajime Isayama telah menginjak season ketiganya. Season ketiganya telah selesai pada Senin (1/7/2019). Namun ceritanya tak hanya sampai disitu saja. Shingeki no Kyojin direncanakan akan memiliki Final Season yang akan ditayangkan di channel NHK-General pada Fall 2020. Sebuah video mengungkapkan kehadiran Final Season ini !

Baca juga  Kocak! Berteriak Seperti Goku Jadi Tren Di Amerika!

Dikabarkan juga dalam akun twitter resmiya bahwa manganya juga sudah memasuki Final Arc. Dikisahkan dalam season ketiganya ini bahwa pertempuran dahsyat untuk merebut kembali Dinding Maria akhirnya dimulai. Eren sendiri memiliki kemampuan pengerasan dimana dia dapat menutup dinding dan berniat mengambil Distrik Shiganshina yang akan dilakukan tim pengintai. Jika berhasil, Eren dapat mengungkap rahasia di balik ruang bawah tanah dan dunia. Namun secara tak terduga Reiner, Bertholdt, dan Beast Titan memiliki rencana tersendiri yang tentunya akan membahayakan semuanya. Akankah ini akan menjadi pertempuran terakhir dari umat manusia ?

Baca juga  Inilah Top 20 Karakter Anime Yang 'Paling Menarik' Pada Tahun 2015

Season pertama anime tayang pada April 2013, season kedua tayang pada April 2017. Lalu season ketiga terbagi atas 2 part. Part pertama tayang pada Juli 2018 dan part kedua tayang pada 28 April 2019.

Loading...