Film Live Action Yakusoku no Nakuhito mendapat Poster Catifiednya

Yakusoku no Nakuhito
Yakusoku no Nakuhito

Film Live Action Ai Uta : Yakusoku no Nakuhito menceritakan kehidupan seorang pria yang bernama Tohru yang tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengakui sesuatu ketika dia masih muda dulu. Namun kehidupannya menjadi berubah ketika dia bergabung kembali dengan teman bandnya dimasa lalu.

Film Live Action ini mendapat Poster Catifiednya yang telah dibuat oleh Anime Meow-Meow Japanese History. Produser Live Action ini yang bernama Kentarō Koike telah meminta ilustrasi Poster Catified guna menjangkau dan lebih menghibur lebih banyak penonton serta agar pesan dari film ini lebih tersampaikan. Berikut Posternya !

Baca juga  Live Action 'Ookami Shoujo to Kuro Ouji' Menampilkan 3 Cast Pemain Baru
Ai Uta : Yakusoku no Nakuhito

 

Ai Uta : Yakusoku no Nakuhito

 

Ai Uta : Yakusoku no Nakuhito

 

Poster ini mendapat tanggapan dari Aktor Utama Live Action ini yaitu Ryūsei Yokohoma dengan mengatakan bahwa dia tidak menyangka bahwa dia akan melihat dirinya menjadi kucing di poster itu, sambil tertawa terbahak-bahak.

Rencananya, film Live Action ini dibuka di Jepang pada 25 Januari 2019. Live Action ini dibintangi oleh Ryūsei Yokohoma yang berperan sebagai Tohru, serta Kaya Kiyohara dan Hiroshiki Ijima juga ikut berperan dalam film ini.

Baca juga  Live Action 'Sakura no Ame' Mengumumkan Tanggal Rilis

 

Beri penilaian untuk post ini
Loading...