Film Live Action 4-Gatsu no Kimi, Spica Hadir di 5 April 2019 !

4 Gatsu no Kimi Spica

Situs website resmi untuk adaptasi Film Live Action dari Manga 4-Gatsu no Kimi, Spica karangan Miwako Sugiyama mengumumkan pada Kamis (31/1/2019) bahwa Film Live Action 4-Gatsu no Kimi, Spica akan ditayangkan di bioskop Jepang tanggal 5 April 2019.

Dalam manganya, diceritakan terdapat seorang gadis SMA bernama Sei Saotome. Sei baru saja mengalami kegagalan dalam ujian di sekolahnya. Dia mempersiapkan segalanya untuk belajar kembali di sekolahnya, namun dia tidak dapat mengerti dengan baik pelajaran di sekolahnya. Mau bertanya dengan teman sekolahnya pun terasa canggung untuk dilakukan, jadi ia pikir ini adalah akhir dari masa SMA nya. Beberapa waktu kemudian dia bertemu dengan dua anak lelaki, pertama adalah Mizuki dan kedua adalah Taiyo. Mizuki adalah anak yang pendiam dan tampan serta menyukai astronomi, sedangkan Taiyo adalah anak yang suka berkata kotor yang sedang berada di puncak kelasnya. Taiyo dan Mizuki berencana ingin masuk kedalam klub astronomi, lalu diundanglah pula Sei. Maka dimulailah kehidupan Romansa mereka bertiga.

Baca juga  Manga "Seikatsu" Karya Shigeyuki Fukumitsu Diadaptasi Ke Film Live-Action

Film ini disutradarai oleh Kentaro Otani, penulisan naskah ditangani oleh Natsuko Ikeda. Komposisi musiknya dilakukan oleh Ryo Yoshimata.

Bintang Film dalam Film Live Action ini adalah Taiki Sato dari anggota EXILE TRIBE grup musik FANTASTICS berperan sebagai Taiyo Udagawa. Haruka Fukuhara berperan sebagai Sei Saotome. Selain itu, grup musik FANTASTICS dari EXLIE TRIBE akan membawakan lagu tema untuk film ini.

Baca juga  Boruto -Naruto the Movie- Resmi Menjadi Film Naruto dengan Pendapatan Tertinggi
Beri penilaian untuk post ini
Loading...