Film Dragon Ball Super : Broly Tayang di Indonesia pada Februari 2019

Dragon Ball 1
Dragon Ball 1

Film Dragon Ball Super Broly akhirnya dipastikan tayang di Indonesia. Seperti cuitan dari akun Twitter resmi CGV Cinemas Bioskop pada hari Rabu (16/1/2019), mereka mengumumkan bahwa 20th Century Fox akan memutar movie Son Goku ini pada bulan Februari 2019. Namun tidak diberitahukan secara detail pada hari dan tanggal berapa Film tersebut akan diputar.

Baca juga  Kembalinya Pemain Lama dan Staf Baru pada Season Kedua Tsukiuta The Animation

Karakter Gogeta yang merupakan gabungan dari Goku dan Vegeta akan muncul dalam Film ini nantinya.

Movie ini telah tayang di Jepang pada 14 Desember 2018 lalu.

DBS Broly ini disutradarai oleh Tatsuya Nagamine, sutradara animasi dipegang oleh Naohiro Shintani, lalu sutradara seni dipegang oleh Kazuo Ogura.

Sedangkan Akira Toriyama sang pencipta Dragon Ball berperan menulis naskah dan mendesain karakternya. Komposisi musiknya dilakukan oleh Norihito Sumitomo dan lagu temanya dibawakan oleh Daichi Miura yang berjudul Blizzard.

Baca juga  Fruits Basket Bawakan Lagu Opening, Ending dan Artis Penyanyi Lagu Tema Baru serta Beberapa Pemeran Lain yang Ikut Serta

Dalam film ini, Bin Shimada akan kembali berperan di dalamnya, sedangkan Katshuhisa Houki bergabung dan berperan sebagai Paragus. Lalu terdapat dua karakter tambahan dalam film ini antara lain, Nana Mizuki sebagai Cheelai dan Tomokazu Sugita sebagai Lemo.

Loading...