Film Anime Kantai Collection Diumumkan

0
25

Sebuah film yang diadaptasi dari game browser Kantai Collection (KanColle) dipastikan akan hadir pada tahun 2016 mendatang.

Berita mengenai film KanColle ini muncul setelah informasi yang didapatkan dalam sebuah screening footage yang berlangsung saat event Kancolle Kankanshiki (KanColle Naval Review) kedua yang baru saja berlangsung.

Footage tersebut mengkonfirmasikan bahwa para karakter utama seperti Fubuki, Yuudachi dan Mutsuki akan hadir kembali. Melalui tweet dari akun anime Kancolle di Twitter terungkap pula bahwa film dan anime sekuel Kancolle merupakan proyek terpisah dan akan diproduksi di waktu yang bersamaan.

Anime musim pertama KanColle telah tayang pada 8 Januari dan berakhir 26 Maret lalu. Anime musim pertama disutradarai oleh Keizo Kusakawa dan diproduseri oleh Diomedea (Shinryaku! Ika Musume, Soredemo Machi wa Mawatteiru) dan flying DOG (Tentai Senshi Sunred, Kore wa Zombie Desu ka? of the Dead).

Game KanColle adalah sebuah game browser yang dikembangkan oleh Dmm.com yang dirilis bulan April 2014. Kini game tersebut telah memiliki lebih dari 3 juta pemain. Sebuah versi game PS Vitanya yang berjudul Kan Colle Kai juga akan segera hadir.

 

Sumber: SGCafe