Film Anime “I Want Eat Your Pancreas” Akan Segera Tayang di Indonesia

I Want eat your pancreas
I Want eat your pancreas

Film anime “I Want Eat Your Pancreas” akan segera  diputar di Indonesia. Film anime ini dibuat berdasarkan Novel buatan Yoru Sumino. Kapan dan bagaimanakah film ini diputar ?

Film Anime  “I Want Eat Your Pancreas” terinspirasi dari Novel buatan Yoru Sumino. Lalu bagaimanakah kisah dari novel sedih ini ?  Kisah novel ini dimulai dari seorang protagonis yang tidak diketahui namanya. Suatu hari dia menemukan buku harian ketika sedang berada di rumah sakit. Ternyata buku harian itu adalah milik teman sekelasnya yang benama Sakura Yamauchi. Tertulis disana bahwasannya Sakura mengalami penyakit pankreas yang mematikan dan divonis hanya dapat bertahan hidup beberapa bulan saja. Tokoh protagonis berjanji akan menjaga rahasia Sakura dan akan tetap bersama Sakura selama beberapa bulan terakhir.

Baca juga  Tayang Perdana 9 Januari 2019, Ini Visual Anime Tate no Yusha no Nariagari

Minna-san ?! Sedih bukan ? Ini mengingatkan pada kita untuk selalu bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita.

Film Anime ini disutradarai oleh Shin’ichirō Ushijima sekaligus sebagai penulis naskahnya. Lalu siapa saja para pemainnya ? Mereka adalah Mahiro Takasugi sebagai tokoh protagonis yang tidak diketahui namanya, Lynn sebagai Sakura Yamauchi, Yukiyo Fujii sebagai Kyoko, Yūma Uchida sebagai Takahiro, Jun Fukushima sebagai Gum-kun, Atsuko Tanaka sebagai ibu protagonis, dan Shinichiro Miki sebagai ayah protagonis.

Baca juga  Movie Seishun Buta Yaro Hadir di Summer 2019

Distributor film Indonesia yang bernama Encore Films indonesia mengumumkan bahwa film anime ini akan diputar di Indonesia tanggal 26 Desember 2018 mendatang.

Beri penilaian untuk post ini