FictionJunction feat. LiSA bawakan Lagu Ending Anime Kimetsu no Yaiba

Situs Website resmi untuk Anime Kimetsu no Yaiba umumkan bahwa Lagu Ending untuk anime ini akan dibawakan oleh FictionJunction yang berduet dengan LiSA. Lagu Endingnya berjudul from the edge.  Lagu Endingnya ini akan debut di episode keduanya nanti. Sedangkan Lagu Openingnya dibawakan oleh LiSA yang berjudul Gurenge.

Serial anime ini telah tayang perdana pada 6 April 2019 dimana streaming dilakukan di Hulu, Crunchyroll, FunimationNow.

Baca juga  Anime I’m From Japan Hadirkan Minami Takayama Sebagai Bintangnya !

Anime ini mengisahkan sebuah keluarga yang telah dibantai oleh sekelompok iblis dan tidak menyisakan sorangpun yang hidup kecuali seorang wanita bernama Nezuko. Sang karakter protagonis bernama Tanjiro, sang kakak dari Nezuko sama sekali tidak mengetahui kejadian mengerikan ini karena sedang menjual arang untuk mencari nafkah. Sesampainya di rumah, dia mengetahui bahwa seluruh keluarganya telah tewas karena ulah para iblis, namun ketika mengetahui Nezuko masih hidup dia berniat membawanya ke dokter. Namun anehnya Nezuko berubah menjadi manusia setengah iblis ketika perjalanannya menuju ke dokter. Mengetahui kenyataan yang pahit itulah yang mengubah keputusan Tanjiro untuk menjadi pemburu iblis demi dapat mengubah adiknya kembali menjadi manusia lagi.

Baca juga  Blu-Ray 'Himouto Umaru-chan' Mendapatkan Bonus Lagu.

Anime ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki bersama dengan ufotable. Ufotable dikreditkan untuk skripnya. Desain karakternya dibuat oleh Akira Matsushima, dimana sub desainer karakternya dibuat oleh Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, Mika Kikuchi. Komposisi musiknya dibuat oleh Go Shiina. Serialnya dibuat oleh Hikaru Kondo.

FictionJunction feat. LiSA bawakan Lagu Ending Anime Kimetsu no Yaiba
2 (40%) 1 vote
Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkap Empat Karakter dan Pemeran Lain
Loading...