Fans Memilih Dunia Manga atau Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali

Fans Memilih Dunia Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali 21
Fans Memilih Dunia Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali 21

Ketika sedang membaca manga maupun menonton anime yang kehidupan disana terlihat menyenangkan, kadang kita berpikir “Andai saja aku ada di dalam dunia tersebut.”, hal itu wajar-wajar saja karena kita manusia mempunyai pikiran berandai-andai, tapi tetap harus realisitis. Dan yang kita akan bahas kali ini adalah sebaliknya, kita akan melihat dunia manga atau anime mana yang seseorang tidak mau tinggal di dalamnya.

Salah satu website Jepang, MyNavi Student berusaha untuk mencari tahu dunia mana yang tidak ingin ditinggali tersebut. Website meminta 285 orang yang terdaftar untuk memilih. Hasilnya, enam seri anime terpilih, dan anime tersebut adalah:

Dragon Ball

 

Dengan ancaman keberadaan makhluk kuat yang menghancurkan planet terus-menerus, ditambah banyak monster-monster aneh yang tinggal di planet yang sama dengan kalian, jadi wajar orang-orang memilih dunia Dragon Ball sebagai dunia anime yang tidak ingin mereka tinggali. Beberapa penggemar juga menyebutkan bahwa terlalu banyak kerusakan dan berkomentar bahwa bumi selalu terancam di dunia ini.

Attack on Titan

 

Sepertinya tidak perlu dijelaskan kenapa orang-orang memilih anime yang satu ini, karena kalian sudah jelas mengetahuinya bukan? Tinggal di dunia yang sempit, hidup di balik dinding, dan kita yang selalu terancam oleh raksasa gila yang siap membuat anda sebagai hidangan makanannya.

Fist of the North Star

 

Kurangnya keamanan dalam kehidupan sehari-hari, juga selera busana yang kurang modis dari para preman berotot dengan rambut ala Mohawk menjadi alasan para penggemar tidak ingin hidup di dunia yang sama dengan Kenshiro dalam Fist of the North Star.

Death Note

 

Penggemar juga tidak ingin hidup bersama Light Yagami dan L dalam Death Note, karena mereka tidak ingin dibunuh dengan cepat. Dan menurut mereka para karakternya kurang mendapatkan kasih sayang.

Kaiji dan Ushijima the Loan Shark

 

Fans memilih kedua anime di atas bukan karena alasan mereka tidak ingin terbunuh, tetapi alasan utama yang lebih realistis, yaitu soal uang. Mereka hanya tidak ingin selalu berhutang dan berteman dengan rentenir seperti Ushijima, atau kehilangan banyak uang seperti Kaiji.

Nah, kalau menurut kalian, dunia manga atau anime mana yang kalian tidak ingin tinggal di dalamnya?

 

 

Fans Memilih Dunia Manga atau Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali
Beri penilaian untuk post ini

Yuk! Baca Lainnya

Kappa Bernama Keppi akan Hadir dalam Anime Sarazanmai ! Anime terbaru berjudul Sarazanmai akan hadir pada April 2019. Anime ini direncanakan akan tayang pada Channel Noitamina dari Fuji TV. Hal ini diketahu...
Tiga Episode Baru Anime Otona no Boguya-san di Maret 2019 Anime Otona no Boguya-san akan mendapatkan tiga episode terbaru berjudul Otona no Boguya-san (Rimen). Hal ini diungkapkan pada situs website resmi unt...
Serial Novel Ringan Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashita... Serial Novel Ringan karangan CHIROLU yang berjudul Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamoshirenai mendapatkan adapta...
Season 2 Anime Bakumatsu Hadir di 4 April 2019 Serial Anime Bakumatsu akan mendapatkan jatah season keduanya. Season kedua dari anime ini tentunya akan memiliki judul baru yaitu ‘Bakumatsu Crisis’....