Fall 2019, Waktunya Anime Assassin’s Pride Tampil

Dilansir dari akun twitter resmi untuk Majalah Ultra Jump milik Shueisha ungkapkan bahwa Anime Assassin’s Pride bakal tampil di layar kaca pada Fall 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Kei Amagi. Studio Animasi EMT Squared yang akan menganimasikan serial ini.

Novel ringannya sendiri telah diluncurkan pada 2016 lalu, dimana ilustratornya bernama Nino Ninomoto. Sedangkan adaptasi manganya diluncurkan oleh Yoshie Kato pada Mei 2017 di Majalah Ultra Jump milik Shueisha.

Baca juga  Manga Hunter x Hunter Dikabarkan Akan Hiatus Lagi

Dalam kisahnya, diceritakan pada suatu masa bahwa dunia memiliki perbedaan tersendiri antara orang-orang yang dapat bertarung melawan monster atau tidak. Keluarga bangsawan yang memiliki mana ternyata satu-satunya yang dapat diandalkan untuk memusnahkan monster-monster. Pada saat itu terdapat seorang bernama Kufa yang berasal dari keluarga bangsawan dikirim untuk mencari seorang wanita bernama Merida. Dia diminta untuk memastikan jika Merida memiliki bakat dengan mana maka dia dibiarkan hidup. Jika tidak, Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Baca juga  Manga Sport ' Days' Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...