Fakta Mengejutkan Beberapa Pahlawan dalam Fairy Tail

Fairy Tail, sebuah anime yang hadir dari hasil karya Hiro Mashima telah berhasil mengguncang para fansnya. Anime ini begitu digandrungi hingga berhasil datang Final Seasonnya beberapa waktu yang lalu. Meskipun sudah berakhir animenya hingga 300-an episode, sang pembuat manganya Hiro Mashima telah memberikan sebuah info mengejutkan mengenai fakta beberapa pahlawan dalam manga ini.

Seperti yang diketahui, beliau mengarang manga Fairy Tail dan sudah berjalan dengan banyak chapter hingga komplit. Kemudian pada akhirnya Hiro Mashima menyampaikan lewat akun twitternya sebuah berita mengenai fakta mengejutkan dari beberapa Pahlawan dalam manga ini. Lalu apakah berita itu ?

Hiro menyampaikan bahwa beberapa pahlawan seperti Gajeel, Juvia, Jellal tidak pernah menganggap masing-masing adalah teman. Jadi mereka tidak ada hubungan persahabatan. Namun Shuda, Riett, Sieg adalah orang-orang yang akan menjadi teman.

Baca juga  Novel Ringan Infinite Dendrogram Mendapatkan Manga Spinoff

Manga karya Hiro Mashima ini telah diluncurkan pada Majalah Mingguan Shonen pada tahun 2006 hingga 2017 dan terjual hingga lebih dari 60 juta kopi. Selain itu adaptasi anime juga telah muncul dan penayangan perdana season pertama pada tahun 2009 hingga tahun 2013. Season kedua pada 2014-2016 dan kemudian masuklah Final Seasonnya.

Baca juga  Novel Ringan Nogizaka Asuka no Himitsu akan datang Manganya

Mengisahkan seorang lelaki bernama Natsu Dragneel sang penyihir pernafasan api yang berusaha untuk mencari ayah angkatnya yang hilang. Ayahnya adalah Naga Igneel. Dia masuk dalam sebuah Guild bernama Fairy Tail untuk berpetualang. Dia selalu mencari cara untuk berhasil dalam setiap misinya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...