En En no Shoubotai Berikan Pemeran Tambahan untuk Karakter Baru

Sebuah Anime yang berkaitan dengan pemadam kebakaran berjudul En En no Shoubotai kini telah hadirkan tiga orang tambahan pemeran baru untuk karakter baru. Rencananya, karakter baru ini akan debut pada episode ke-15 nya nanti. Lalu siapa sajakah mereka ini ? Berikut para pemeran dan karakternya !

Taku Yashiro sebagai Vulcan Joseph

 

Ayaka Asai sebagai Lisa

Baca juga  Terungkap lagi Karakter Incarnate lain dalam Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e

 

Shoya Chiba sebagai Yu

Anime yang tergolong sebagai Anime Fall 2019 ini telah tayang perdana pada 6 Juli lalu. Serial anime ini direncanakan akan memiliki 24 episode penayangan.

Tak hanya karakter baru, dalam episode ke-15 nya nanti, Lagu Opening akan berubah. Lagu Opening baru akan dibawakan oleh Band Coldrain ‘MAYDAY feat. Ryo dari CRYSTAL LAKE’

Baca juga  Nana Mizuki Bergabung sebagai Pemeran Baru One Piece di Arc Wano Kuni

Mengisahkan kota Tokyo yang telah dilanda oleh teror. Iblis muncul dan meneror kota dengan apinya, sehingga kota menjadi merah menyala karena ulahnya. Hal ini memaksa dibentuknya pemadam kebakaran di mana para anggotanya memiliki kemampuan khusus. Salah satunya adalah Shinra, seorang bocah yang memiliki kecepatan berlari seperti roket. Akankah para anggota kebakaran ini mampu menghentikan teror iblis api yang merajalela di kota ?

Baca juga  Inilah Daftar Top 20 Karakter 'Maskot' Anime Terlucu!

Pastinya nanti akan semakin seru yak !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...