En En no Shoubotai Perdengarkan Lagu Opening Barunya Lewat Video Promo

Anime En En no Shoubotai hasil adaptasi dari manga karya Atsushi Ohkubo akan segera memasuki episode ke-15 nya. Lalu ada apakah dengan Episode ke-15 nya ini ? Dalam situs website resmi anime ini terungkap bahwa dalam episode ke-15 anime, Lagu Opening akan berubah. Sebuah video promo mengungkapkan Lagu Opening baru yang dibawakan oleh Band Coldrain ‘MAYDAY feat. Ryo dari CRYSTAL LAKE’. Berikut video promonya !

Baca juga  Anime Somali to Mori no Kamisama Keluarkan Video Promo Terbaru, Januari Debut

Ada pula visual barunya lho !

Saat ini Lagu Openingnya masih dibawakan oleh Mrs. Green Apple dengan judul Inferno. Sedangkan Lagu Endingnya dibawakan oleh Keina Suda dengan judul veil.

Anime ini dijatah akan memiliki 24 episode penayangan. Mengisahkan kota Tokyo yang telah dilanda oleh teror. Iblis muncul dan meneror kota dengan apinya, sehingga kota menjadi merah menyala karena ulahnya. Hal ini memaksa dibentuknya pemadam kebakaran di mana para anggotanya memiliki kemampuan khusus. Salah satunya adalah Shinra, seorang bocah yang memiliki kecepatan berlari seperti roket. Akankah para anggota kebakaran ini mampu menghentikan teror iblis api yang merajalela di kota ?

Baca juga  Digimon Adventure : Last Evolution Kizuna Tambahkan Mayu Mastuoka dan Daisuke Ono sebagai Pemeran Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...