En En no Shobotai Ungkap Pemain Baru dalam Animenya !

Fire Force
Fire Force

Situs website resmi untuk adaptasi anime En En no Shobotai (Fire Force) dari manga karangan Atsushi Ohkubo mengungkapkan pemeran baru dalam animenya yang bernama Kenichi Suzumura yang akan berperan sebagai Takehisa Hinawa. Takehisa adalah seorang komandan kompi dari tim Shinra Kusakabe.

Takehisa memiliki kekuatan untuk memanipulasi api, terutama dengan mengendalikan kekuatan senjata api miliknya. Dia membentuk tim dengan Obi.

Baca juga  Anime En En no Shobotai dijatah 24 Episode Penayangan

Manga ini mengisahkan berbagai macam teror yang melanda kota Tokyo. Berbagai macam kejahatan terjadi sehingga banyak sekali kejadian pembakaran yang melanda kota Tokyo. Hal ini tentunya menjadi tugas tim pemadam kebakaran untuk menghentikan kejadian kebakaran yang merajalela ini. Namun tim pemadam kebakaran ini memiliki tambahan anggota yang memiliki kemampuan khusus agar tugasnya menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah Shinra Kusakabe yaitu seorang bocah yang memiliki kecepatan berlari secepat roket. Bersama dengan timnya, Shinra berusaha menghentikan fenomena teror yang melanda kota Tokyo ini.

Baca juga  Anime En En no Shobotai dijatah 24 Episode Penayangan

Berikut karakter dan pengisi suaranya !

Gakuto Kajiwara sebagai Shinra Kusakabe

Yukeuke Kobayashi sebagai Arthur Boyle

M.A.O sebagai Iris

Saeko Kamijo sebagai Maki Oze

Anime ini disutradarai oleh Yuki Yase bersama dengan David Production. Yamato Haishima yang mengatur skrip serinya. Desain karakternya dibuat oleh Hideyuki Morioka.

Beri penilaian untuk post ini
Baca juga  Anime En En no Shobotai dijatah 24 Episode Penayangan
Loading...