Elsword, Closers, & Ar:piel Akan Digarap Oleh Studio Korea!


Setelah dikabarkan bahwa ketiga game keluaran dari Nexon akan diadaptasi menjadi Anime, kabarnya studio yang akan menggarap ketiga game menjadi sebuah anime ini dikelola oleh salah satu studio animasi di Korea Selatan. Tentu saja dalam grafik dan visualnya akan terlihat berbeda dengan animasi buatan Jepang!

posters

 

Sayangnya, panjang durasi di setiap episode menjadi setengah durasi anime yang ada di Jepang yaitu berkisar 11 menit perepisode. Dua dari judul game diatas akan memiliki 12 episode sementara salah satu dari mereka akan memiliki 11 episode. Untuk anime yang dikabarkan 11 episode ialah ‘Closers’ tapi dari pihak sumber yang lain malah ‘Ar:piel lah yang mendapatkan 11 episode tersebut. Mengingat Anime ini garapan dari Korea Selatan, kemungkinan besar Seiyuu yang akan mengisi diberbagai karakter akan berbahasa Korea.

closers-poster-inven-news3

elsword-poster-inven-news2

arpiel-poster-inven-news

Studio yang akan menggarap Anime ini ialah Studio Animal, DR Movie, dan Red Dog Culture House. Jika kalian melihat teaser dan cuplikan yang dikeluarkan dari pihak sang animasi, grafik dan visualnya tidak kalah jauh dengan grafik yang ada di Anime Jepang.

 

 

Source : Steparu

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Elsword, Closers, & Ar:piel Akan Digarap Oleh Studio Korea!

log in

reset password

Back to
log in