Eir Aoi Bawakan Lagu Ending Fate/Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia

Anime Fate/Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia hasil adaptasi dari game smartphone Dai Nana Tokuiten Zettai Maju Sensen Babylonia akan memeriahkan Musim Fall 2019 anda.

Setelah sebelumnya diinfokan bahwa Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Unison Square Garden berjudul Phantom Joke. Kini Lagu Endingnya pun telah terungkap.

Situs website resminya sendiri telah mengumumkan bahwa Lagu Ending dari anime akan dibawakan oleh Eir Aoi dengan judul Hoshi ga furu Yume.

Sebuah video komersial juga telah distreaming oleh akun twitter resminya yang di dalamnya juga diperdengarkan Lagu Endingnya. Berikut Videonya !

Berikut para pemeran dan karakternya !

Baca juga  Cho Jigen Game Neptune The Animation akan mendapat Episode OVA Baru !

Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru

Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight

Ayako Kawasumi sebagai Fou

Tomokazu Seki sebagai Gilgamesh

Yu Kobayashi sebagai Enkidu

Kana Ueda sebagai Ishtar

Takahiro Sakurai sebagai Merlin

Yuu Asakawa sebagai Ana

Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman

Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci

Anime ini akan mengadaptasi dari kisah Singularity ketujuh – Absolute Demonic Front Babylonia dari gamenya. Dimulai dari sebuah organisasi bernama Chaldea yang bertugas mengawasi keamanan dunia di masa depan  dengan prediksinya menggunakan sihir. Tentu hal ini dilakukan agar nantinya dapat dilakukan antisipasi ketika terjadi sesuatu yang berbahaya dan bersifat mengancam dunia. Banyak dari peneliti Chaldea yang berhasil melakukannya, sehingga keberlangsungan umat manusia dipastikan tetap ada selama 100 tahun kedepan. Namun tak disangka dunia masa depan yang telah diamati Chaldea telah lenyap dan dipastikan ditahun kedepannya umat manusia akan hancur. Maka dari itu misi diberikan oleh Chaldea kepada Grand Order untuk mencari cawan suci dan melakukan penyelidikan mengapa kehancuran umat manusia dapat terjadi kedepannya.

Baca juga  Jatuh Sakit, Mangaka Gintama Rehat 2 Minggu

Penayangan perdana anime direncanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 pada channel Tokyo MX, BS11, Gunma TV. Kemudian dilanjutkan pada channel MBS  dan distreaming di AbemaTV, Niconico Nama Doga, Niconico Channel, dan d Anime Store.

Anime ini disutradarai oleh Toshifumi Akai, sedangkan yang menjadi Asisten sutradaranya adalah Miyuki Kuroki. Desainer karakter adalah Tomoaki Takase, sedangkan yang menjadi perancang karakter utama adalah Takeshi Takeuchi. Komposisi musik oleh Keita Haga dan Ryo Kawasaki. Produksi anime adalah Cloverworks.

Baca juga  5 Anime Fall 2019 yang Paling Ditunggu, Mulai Tayang Bulan Oktober Mendatang!

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...