Dragon Ball Di Global TV Akan Kembali Tahun 2016!

Dragon Ball Hadir di Global TV Sorewa
Dragon Ball Hadir di Global TV Sorewa

Website Resmi dari Global Tv mengumumkan bahwa Dragon Ball yang terkena kasus teguran oleh KPI akan kembali menghibur acara sore di televisi kesayangan kita pada tahun 2016. Dalam klarifikasinya, Global TV sebenarnya memiliki tujuan untuk membeli episode terbaru Dragon Ball sambil mengulur semua proses programing yang akan dilakukan oleh tim acara televisi ini.

 

Seperti inilah pernyataan yang ada di webiste Global TV mengenai Dragon Ball :

– Dalam hal ini perlu disampaikan bahwa program anak Dragon Ball yang mulai tayang kembali di GlobalTV sejak tanggal 17 Agustus 2015 dan tidak lagi tayang di GlobalTV sejak 28 Oktober 2015 bukan disebabkan oleh teguran dari pihak KPI. Namun dikarenakan Tim Programming kami harus  menunggu selesainya proses pembelian episode baru dari Dragon Ball ZT sehingga untuk sementara waktu program ini dihentikan penayangannya).

Baca juga  Live Action/Anime Dimension High School segera Dimulai Debutnya pada 10 Januari 2019

“GlobalTV selalu mengedepankan kualitas dalam setiap rangkaian programnya, khususnya untuk program anak-anak. Banyaknya pemberitaan mengenai program ini mencerminkan bahwa Dragon Ball menjadi salah satu pilihan program favorit anak-anak di GlobalTV. Rencananya setelah proses pembelian episode baru Dragon Ball ini selesai, GlobalTV kembali akan menayangkan Dragon Ball dengan seri baru di awal tahun 2016.” Ujar Maritha Nuvie selaku Planning & Scheduling Manager GlobalTV.

Baca juga  Seri Manga 'Servamp' Akan Segera Mendapat Adaptasi Anime Pada Summer 2016

Perlu disampaikan bahwa benar adanya bahwa sebelumnya KPI mengadakan forum diskusi program bersama Tim GlobalTV, Namun hal itu semata-mata hanya merupakan pembinaan program yang biasa dilakukan oleh pihak KPI untuk menjaga kualitas setiap program dari masing-masing lembaga penyiaran. Bukan anjuran penghentian program seperti banyaknya berita yang beredar dimasyarakat. Namun GlobalTV sebagai stasiun tv favorit keluarga Indonesia ini mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari pemirsa mengenai program ini.  Kedepannya GlobalTV akan terus memberikan sajian-sajian menghibur, berkualitas dan tentunya akan semakin seruuu!!

Baca juga  "Magi: Adventure Of Sinbad" Akan Tayang April 2016

Nah bagaimana sobat Sorewa? Meskipun sudah dinyatakan dihapus, Global TV terus berunding dengan KPI untuk menampilkan program yang berkualitas dan tentu nya mungkin akan ada potongan pada cuplikan yang mengandung kekerasan di serial ini. Tahun 2016 yang akan datang belum juga dijelaskan kapan lebih rinci tanggal dan bulannya, so tunggu kabar selanjutnya di Sorewa 😉

 

Loading...