Dr.Stone dapatkan Manga Spinoff Tentang Byakuya

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi ke 47 tahun 2019 milik Shueisha mengungkapkan bahwa Manga Dr.Stone akan mendapatkan Manga Spinoff. Manga Spinoffnya ini diberi judul Dr.Stone reboot: Byakuya dan akan debut di edisi berikutnya tanggal 28 Oktober.

Manga Spinoff akan berfokus pada karakter Byakuya Ishigami. Boichi dan Inagaki sang pembuat manga Dr.Stone akan dikreditkan dengan karya asli manga spinoff ini, dan Boichi dikreditkan dengan seni dan cerita spinoff.

Baca juga  Komik 'Attack on Titan: Before the Fall' Terbit di Indonesia

Manga spinoff akan berlangsung bersama-sama dengan manga utama. Hal ini merupakan yang pertama kali dalam Majalah Mingguan Shonen Jump dimana manga spinoff dan manga utama akan berjalan bersama.

Manga utamanya sendiri telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang tayang perdana pada 5 Juli 2019. Sampai saat ini serial animenya masih terus berjalan.

Baca juga  Punya Desain Baru, Salah Satu Karakter Manga 'Mushibugyou' Dianggap Sebagai Plagiat!

Mengisahkan dunia yang sedang damai dan berjalan normal seperti biasanya. Namun seketika semuanya berubah ketika sebuah kilatan cahaya menyilaukan membatukan seluruh umat manusia. Setelah beberapa juta tahun, Taiju seorang anak SMA tersadar dari proses pembatuannya. Dia mencari orang lain yang telah tersadar dan tak disangka bertemu dengan sahabat baiknya, yaitu Senku. Senku ternyata sudah tersadar dari proses pembatuannya selama beberapa bulan. Maka mereka berdua memulai peradaban baru dengan kekuatan sains yang dimiliki.

Baca juga  Manga Tamayomi mendapat Adaptasi Anime

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...