Dogegenchonegger Bakal Ikut Memeriahkan Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru

Situs website resmi untuk Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru ungkapkan seorang karakter lain yang akan tampil lainnya. Karakter ini bernama Dogegenchonegger yang akan diperankan oleh Tessho Genda.

Berikut karakter Dogegenchonegger !

Berikut deretan pemeran dan karakter yang telah terungkap sebelumnya !

Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura

 

Sora Amamiya sebagai Akemi Soryuin

 

Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara

 

Nao Tōyama sebagai Zina Void

 

Yui Horie sebagai Satomi Tachibana

 

Kaito Ishikawa sebagai Naruzo Machio

Baca juga  Inilah 20 Animasi Keren Buatan Indonesia

Anime ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2019 di channel At-X yang kemudian dilanjutkan pada Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan yang lainnya.

Diceritakan bahwa terdapat seorang karakter wanita bernama Hibiki yang sempat dikatai apakah dia gemuk lagi ? Hibiki sebenarnya adalah wanita yang memiliki hobi makan. Perkataan ini sungguh menusuk hatinya. Akibatnya Hibikipun harus melakukan diet habis-habisan di masa liburan musim panas. Dia menemukan sebuah gym dan memutuskan untuk bergabung disana. Setelah bergabung Hibiki bertemu dengan sang ketua OSIS yang bernama Akemi Soryuin. Maka dimulailah latihan beban bersamanya yang intensif dan menyenangkan namun juga diselingi dengan berbagai komedi.

Baca juga  Tanggal Rilis Season 2 'Ansatsu Kyoushitsu' Terkuak!

Lagu Opening dari anime akan dibawakan oleh Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa yang berjudul Onegai Muscle. Sedangkan Lagu Endingnya juga akan dibawakan oleh Kaito Ishikawa yang berjudul Macho A Name. Mereka berdua juga memerankan karakter anime ini.

Sutradara animenya adalah Mitsue Yamazaki bersama dengan Doga Kobo. Fumihiko Shimo yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Desain karakter dibuat oleh Ai Kikuchi. Silver Man Gym yang mempresentasikan proyek.

Baca juga  Ore Wo Suki na no wa Omae Dake ka yo Ungkap Key Visual dan Para Pemeran Anime

Manganya sendiri telah diluncurkan di situs web manga Ura Sunday pada Aplikasi Manga ONE milik Shogakukan tahun 2016 lalu.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...