Deretan Manga Terbaru Weekly Shonen Jump 2019!

Manga Shonen Jump terbaru 2019
Manga Shonen Jump terbaru 2019

Berikut deretan manga terbaru Weekly Shonen Jump 2019!

Manga Shonen Jump terbaru 2019
Manga Shonen Jump terbaru 2019

Siapa sih yang tak kenal dengan Shonen Jump? Yap, penerbit yang satu ini memang sering mengeluarkan manga yang bisa memikat hati para pembacanya.

Mulai dari serial One Piece, Naruto, Dragon Ball, hingga Black Clover dan Boku no Hero Academia.

Lantas, apakah tahun ini mereka juga mengeluarkan serial baru?

Nah, bagi kamu penasaran dan butuh referensi serial baru, bisa langsung cek deretan manga keluaran Weekly Shounen Jump di tahun 2019 berikut ini:

Daftar Manga Terbaru Weekly Shounen Jump 2019

1. Chainsaw Man

Chainwas Man
Chainwas Man

Manga karangan Fujimoto Tatsuki ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Denji. Sebelum meninggal, ayah Denji meninggalkan hutang yang cukup besar padanya. Denji pun terus memutar otak agar bisa melunasi hutang besar tersebut.

Pada suatu hari, dia menyelamatkan seekor anjing iblis bernama Pochita. Dengan memanfaatkan kekuatan gergaji Pochita, Denji bisa menjadi seorang Devil Hunter yang membasmi para iblis kuat guna melunasi hutang-hutang itu.

Namun, Denji terbunuh oleh salah satu iblis. Pochita pun akhirnya mengorbankan nyawanya untuk menghidupkan Denji kembali. Tapi begitu hidup kembali, Denji malah berubah menjadi hibrida manusia-iblis yang dikenal sebagai Chainsaw Man!

Manga ini bergenre shonen, action, dan fantasy.

Serialnya sendiri sudah diterbitkan dari Desember 2018 kemarin dan sudah mencapai 9 chapter sekarang.

2. Gokutei Higuma

Gokutei Higuma
Gokutei Higuma

Manga ini bergenre action, demon, dan shonen. Selain itu, serial ini juga ditulis dan digambar oleh Hogami Natsu.

Mengisahkan tentang pria bernama Higuma. Dia adalah seorang Hell Warden, manusia yang bertugas menemukan dan mengirim jiwa-jiwa yang telah melarikan diri dari neraka. Berhasilkan Higuma menemukan semua jiwa yang telah kabur?

Manga ini sudah diterbitkan dari Desember 2018 kemarin dan sudah mencapai 7 chapter sekarang.

3. Ne0;lation

Ne0;lation
Ne0;lation

Mengisahkan sekarang hacker bernama Ne0 yang ingin menjadi satu-satunya penjahat di kota. Dia pun membersihkan para penjahat di kota untuk mendapatkan gelar tersebut.

Manga ini merupakan karya Yoda Mizuki, Hirao, dan Tomohide. Sementara genrenya sendiri adalah action dan shonen.

Serialnya sendiri sudah diterbitkan dari Desember 2018 kemarin dan sudah mencapai 7 chapter sekarang.

4. Samurai 8: Hachimaruden

Samurai 8: Hachimaruden
Samurai 8: Hachimaruden

Merupakan manga baru buatan Masashi Kishimoto, sang pencipta serial Naruto. Belum diketahui secara pasti seperti apa sinopsis dari manga ini.

Hanya saja, Kishimoto pernah mengatakan bahwa manga ini merupakan gabungan dari unsur samurai dan fiksi ilmiah.

Berbeda dengan ketiga manga yang sudah rilis di atas, manga ini baru akan terbit pada musim Semi 2019 atau sekitar bulan April.

 

Deretan Manga Terbaru Weekly Shonen Jump 2019!
5 (100%) 2 votes

Yuk! Baca Lainnya

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunosen Akan ... Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai Zunosen karangan Aka Akasaka akan hadir Film Live Action-nya. Rencananya Film Live Action ini...
Mahoka Koko no Rettosei : Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku akan Hadir Man... Seri Light Novel terbaru berjudul Mahoka Koko no Rettosei : Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku karangan Tsutomu Satou akan mendapatkan adaptasi manganya. H...
Manga Astra Lost in Space akan Hadir Animenya ! Manga Astra Lost in Space karangan Kenta Shinohara akan mendapatkan adaptasi animenya. Dalam manganya, dikisahkan bahwasannya di masa depan seseorang ...
Samurai 8: Hachimaruden, Manga Baru Pencipta Naruto Masashi Kishimoto ... Mangaka serial Naruto, Masashi Kishimoto akan segera merilis manga baru berjudul Samurai 8: Hachimaruden. Hal tersebut dia ungkapkan saat berpresentas...