Deretan Faktor yang Membuat Nanatsu no Taizai Kurang Memuaskan: A-1 Pictures Pilih Fokus ke SAO Hingga Jadwal DEEN yang Mepet!

Nanatsu no Taizai merupakan salah satu serial yang memiliki potensi sangat tinggi. Beberapa tahun lalu, A-1 Pictures sukses menyajikan serial ini dalam bentuk anime. Lisensi dari Netflix pun membuat Nanatsu no Taizai jadi lebih populer lagi. Walhasil, tak sedikit yang menantikan season kedua dari petualangan Meliodas dkk ini. Tapi saat memasuki season ketiganya, para fans justru berharap agar serial Nanatsu no Taizai tak dilanjutkan lagi.

Sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat season ketiga Nanatsu no Taizai jadi kurang memuaskan. Masalah utamanya ada pada proses produksi dan pergantian studio. Pada season satu beberapa tahun lalu, A-1 Pictures telah mengerahkan seluruh tenaganya untuk menyajikan mahakarya dalam bentuk anime tersebut. Namun, di season kedua, kualitas mereka jadi agak berkurang karena kembalinya serial Sword Art Online. Nah, di season ketiga ini, A-1 Pictures dihadapkan oleh dua pilihan berat.

Baca juga  Anime Double Decker Doug & Kirill Ungkap Tanggal Tayang Episode Ekstranya !

Mereka dipaksa memilih untuk menggarap serial Nanatsu no Taizai atau Sword Art Online dan waralaba Fate. Pada akhirnya, A-1 memilih SAO dan Fate. Mereka lalu menyerahkan Nanatsu no Taizai ke Studio DEEN. Keputusan yang cukup terlambat ini membuat DEEN kelimpungan. Jadwal mereka untuk menggarap pun bisa dibilang sangat mepet dan seperti yang diketahui, studio yang satu ini memang kurang cocok untuk anime aksi seperti Nanatsu no Taizai.

Baca juga  Film Anime Kantai Collection Diumumkan

Studio DEEN sendiri dikenal berkat serial komedinya seperti Konosuba dan Sakamoto Desu Ga. Lalu, karena sibuknya jadwal mereka, Studio DEEN meminta studio outsourcing, Marvy Jack, untuk membantu menggarap Nanatsu no Taizai.

Hasilnya, Nanatsu no Taizai season tiga jadi salah satu serial yang cukup mengecewakan para fans. Salam Choota Beem~

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Anime Somali to Mori no Kamisama Akhirnya Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Loading...