Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Chapter 199 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Nasib Muzan Diujung Tanduk, akankah Dia Dapat Melarikan Diri atau Terbunuh Karena Sinar Matahari ?

Perjuangan para pemburu iblis dalam mengalahkan Muzan hampir mencapai puncaknya. Mereka berusaha sekuat tenaga demi mengalahkan Muzan agar kedamaian dunia kembali terwujud. Seperti yang diketahui pada Chapter 198 lalu Muzan sudah sangat kewalahan dalam mengalahkan pemburu iblis. Dia kesulitan untuk meregenerasi sel-selnya yang sudah hancur karena obat dari Tamayo.

Dimulai dari Inosuke dan Zenitsu yang berusaha mengalahkan Muzan. Muzan memberikan serangan pada Zenitsu dan membuat Zenitsu melemah. Lalu datanglah Insouke menyambar dengan jurus-jurusnya namun masihlah gagal. Muzan memberikan serangan mematikan kepada Inosuke, namun Tanjiro membalasnya dengan Nafas Matahari. Dimulailah serangan terus menerus Tanjiro dan Inosuke, sementara Zenitsu malah gemetar ketakutan. Teringatlah memori Zenitsu pada kakek yang menjadi gurunya. Dia meminta kakeknya untuk menedang pantatnya agar lekas bertindak. Maka Zenitsu nekat dan menyerang Muzan dengan kecepatan dewa. Lalu tanpa disangka Tanjiro berhasil memojokkan Muzan di dinding dengan pedangnya.

Baca juga  Go-toubun no Hanayome Chapter 116 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Ichika Mulai Bergerak

Setelah melihat Muzan tak berdaya, Kanroji datang dan menahan lengan Muzan sebelah kiri dan bersamaan dengan itu Sanemi datang dan memotong lengan Muzan sebelah kanan. Muzan pun tak kehilangan akal. Dia melebarkan mulutnya dan berusaha menelan kepala Tanjiro tapi Iguro datang di tengah-tengah mereka. Ternyata matahari sudah mulai terbit dalam pertarungan mematikan ini.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Chapter 185 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Akankah Tanjiro Mati ?

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter 199 alias Chapter selanjutnya ?

Chapter 199 akan menuntun kita apakah Iguro akan tewas atau tidak. Belum lagi matahari yang sudah semakin naik, kemungkinan Muzan akan mencoba untuk melarikan diri daripada memakan Iguro. Hal lain bisa juga terjadi ketika matahari sudah terbit nantinya, Muzan akan hancur dan terbakar atau malah menjadi kebal terhadap matahari. Sangat sulit untuk memprediksi cerita yang sudah memuncak dan panas ini. Namun kita tetap menginginkan kemenangan bagi pasukan pemburu iblis.

Baca juga  Manga The Promised Neverland Berhasil Terjual 1,5 Juta Copy!

Chapter 199 manga akan rilis pada 22 Maret 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...