Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Chapter 196 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Kemunculan Nezuko

Manga Kimetsu no Yaiba telah sampai pada penentuan pertarungan yang bakal mempengaruhi segalanya. Dalam Chapter baru-baru ini yaitu Chapter 195 perjuangan dua pemburu iblis yaitu Tanjiro dan Iguro dalam menumbangkan si raja iblis Kibutsuji Muzan masih berlangsung. Muzan masih memiliki bekas luka akibat serangan Yoriichi beberapa ribu tahun lalu. Anehnya Muzan sendiri masih belum bisa menyembuhkannya meskipun kemampuan regenerasinyalah yang terbaik diantara para iblis.

Bekas lukanya ini ternyata ikut bergerak bersama dengan Jantung dan Otak Muzan, sehingga ini menjadi pemandu bagi Tanjiro yang akan mengalahkannya.

Baca juga  Kelanjutan Manga Hunter x Hunter Telah Diumumkan!

Waktu tiba mendekati terbitnya matahari. Gagak milik pemimpin pemburu iblis memberitahukan bahwa 40 menit lagi matahari terbit. Mengetahui hal ini, Muzan tergopoh-gopoh berlari meninggalkan lokasi. Tanjiro mengejar bersama dengan Iguro. Tanjiro melemparkan pedang kepada Muzan untuk memperlambatnya. Secara mengejutkan Iguro mampu menusuk leher Muzan dengan pedangnya, lalu Tanjiro memberinya kertas untuk membantu penglihatannya.

Pada akhirnya Muzan kehabisan Oksigen karena penuaan sel-selnya. Hingga akhirnya Nezuko sampai di pinggiran kota yang sebelumnya melarikan diri dari rumah.

Baca juga  One Piece Dapatkan Manga Spinoff Lagi

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 196 nya ini nanti ?

Nezuko pada akhirnya akan sampai di kota tempat Tanjiro, dkk melawan Muzan. Melihat sebelumnya matanya menjadi normal, kini kondisinya menjadi setengah manusia dan setengah iblis. Bakal jadi menarik ketika Muzan mengetahui reaksi kemunculan Nezuko secara tiba-tiba. Muzan sendiri mengetahui bahwa jika dia berhasil melahap Nezuko, maka dia akan kebal terhadap sinar matahari. Namun entah yang akan dilakukannya kali ini, apakah Muzan akan melahap atau melawannya secara langsung.

Baca juga  Sang Mangaka Bungo Stray Dogs Hadirkan Manga Baru Berjudul Guilty Children

Namun melihat kondisinya, Nezuko tidak akan sukarela mengalah kepada Muzan. Kemungkinan besar Tanjiro akan bertarung bersama dengan Nezuko untuk mengalahkan Muzan.

Chapter 196 manga akan rilis pada 1 Maret 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...