Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Chapter 195 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Serangan Balik Tanjiro ke Muzan, Tarian Dewa Api 13 !

Pembasmian si Raja Iblis, Kibutsuji Muzan tetap berlanjut hingga Chapter 194 Kimetsu no Yaiba. Penderitaan para rekan pemburu iblis dapat disaksikan disini dimulai dari Yushiro yang menemukan Kucing Iblis Chachamaru yang terbelah. Kucing itu terbelah karena berusaha menyelamatkan para pilar saat menyerang Muzan, namun kucing itu mengorbankan dirinya. Lalu Yushiro menghampiri Himejima dan Inosuke. Kondisi Himejima yang kehilangan banyak darah karena kakinya terputus mengakibatkan tak bisa bergerak.

Dari sisi Tanjiro dia masih berjuang mengalahkan Muzan. Dia gagal melihat secara transparan organ jantung dan otak dari Muzan. Hal ini disebabkan karena kekurangan Oksigen dan luka yang dideritanya. Sampai pada titik dimana Muzan hampir berhasil membunuh Tanjiro dan secara tiba-tiba Iguro menyelamatkannya. Iguro sendiri telah terluka matanya dan masih bisa bergerak menyerang Muzan dengan bantuan ular yang selalu dibawanya, Kabumaru.

Baca juga  Manga Tamayomi mendapat Adaptasi Anime

Usaha Muzan untuk membunuh ular tersebut gagal karena efek penuaan sel miliknya bekerja dengan cepat. Entah mengapa tubuh Muzan seketika berubah dan mulai memperlihatkan bekas luka lama yang dimilikinya sewaktu melawan Yoriichi. Hal ini menjadi petunjuk bagi Tanjiro tentang bagaimana cara mengalahkan Muzan.

Lalu apakah yang akan terjadi pada Chapter 195 nya nanti ?

Baca juga  Cuplikan Pertempuran Kokushibo vs Pilar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Buatan Fans Trending di Twitter!

Mengetahui bekas luka lama yang dialami Muzan yang diberikan oleh Yoriichi, Tanjiro menyadari bahwa ini adalah jalan keluar yang sedang dituju. Tanjiro akan berusaha untuk menyempurnakan gerakan dan target yang akan dituju. Target yang dituju adalah bekas luka lama Muzan. Pada akhirnya dia akan berhasil mencapai Teknik ke-13 Tarian Dewa Api yang konon dapat mengalahkan Muzan.

Pertarungan akan semakin memanas antara Tanjiro melawan Muzan. Belum lagi proses penuaan sel-sel Muzan yang semakin memperburuk gerakannya sendiri. Tentu hal ini menjadi kesempatan emas bagi Tanjiro dan yang lainnya. Akankah Tanjiro dapat mencapai Teknik ke-13 Tarian Dewa Api ? Mari kita tunggu kabar baiknya yak !

Baca juga  Anime Dr.Stone Ungkap Karakter dan Seiyuu Baru !

Tak lupa juga, Chapter 195 Manga akan rilis pada 21 Februari 2020

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...