Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Chapter 193 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Obat Tamayo Mulai Bereaksi !

Manga Kimetsu no Yaiba telah sampai di titik dimana Tanjiro berhasil mengetahui teknik tarian dewa api menggunakan nafas matahari. Sebelumnya dia melihat kilas balik dari leluhurnya Suyako yang melihat Yoriichi menggunakan tarian dewa api. Tanjiro menyadari adanya gerakan yang kurang dari dirinya jika dibandingkan dengan teknik milik Yoriichi. Hal ini tentu menjadi pembelajaran penting.

Setelah mengetahui perbedaan tersebut, Yoriichi mewariskan anting hanafuda kepada Suyako dan Sumiyoshi. Mereka berdua berjanji untuk menjaga warisan berupa anting dan teknik pernafasan tersebut dengan baik dari generasi hingga ke generasi berikutnya.

Baca juga  Manga Go-Toubun no Hanayome akan Berakhir dalam 3 Chapter

Begitu Tanjiro terbangun dari mimpinya, Tanjiro mengingat semua 12 teknik tarian dewa api. Dia menyadari bahwa jika Tanjiro melakukan 12 teknik secara urut dan kontinyu secara terus menerus dan berulang-ulang maka akan menghasilkan bentuk teknik ke-13. Dengan ini akan menjadi bekal berharga untuk mengalahkan Muzan.

Lalu apakah yang akan terjadi pada Chapter 193 nya nanti ?

Kemungkinan kilas balik dari Obat yang mampu mengubah iblis menjadi manusia buatan Tamayo akan terungkap disini. Seperti yang diketahui, Tamayo adalah iblis yang berpihak kepada para pemburu iblis untuk membantu membunuh Muzan. Dalam kiprah puncaknya, dia mengatakan bahwa dia berhasil membuat obat untuk mengubah iblis menjadi manusia. Lalu obat tersebut dimasukkan kedalam dirinya dan dipukulkan ke tubuh Muzan. Sehingga Muzan menyerap pukulan Tamayo yang mengandung obat tersebut.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Chapter 186 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Nezuko Selamatkan Tanjiro

Kemungkinan Tamayo akan menjelaskan di Chapter ini bahwa obat tersebut akan memiliki 2 efek. Efek pertama adalah obat tersebut akan mengubah iblis menjadi manusia. Jika efek pertama gagal, maka akan muncul efek kedua yaitu mempercepat penuaan sel dalam tubuh Muzan. Penuaan sel akan menyebabkan regenerasi dari tubuh Muzan akan menjadi lambat karena obat tersebut akan membuatnya menjadi 50 tahun lebih tua setiap menitnya.

Baca juga  Pencipta 'Hunter x Hunter' Menunjukkan Bukti Bahwa Ia Masih Berkarya

Chapter 193 manga akan rilis pada 9 Februari 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...