Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Chapter 192 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Tanjiro Vs Muzan

Chapter terakhir dari Manga Kimetsu no Yaiba yaitu Chapter 191 telah keluar beberapa waktu yang lali. Pertarungan antar para pilar melawan Muzan di Chapter 191 masih terus berlanjut. Insouke, Kanao, Zenitsu telah menggunakan jimat untuk mencuri kesempatan demi bisa menyerang Muzan. Di tengah pertarungan tersebut itulah Himejima berhasil melihat secara transparan tubuh Muzan dan berhasil mengetahui bahwa dia memiliki Jantung dan Otak yang bergerak. Himejima menyuruh para pilar lain untuk melihatnya, ternyata Iguro pun berhasil melihatnya juga.

Baca juga  Manga Go Toubun no Hanayome akan Berakhir dalam Volume ke-14

Tanpa terduga Muzan berhasil menyerang semua orang, kecuali Kanao yang terjatuh di depan Muzan. Ketika Muzan melancarkan serangannya, Tanjiro tiba-tiba muncul dan memotong dengan cepat tangan Muzan. Lalu Hinokami Kagura pun menyelamatkan Kanao. Penampilan Tanjiro tampak mengerikan karena dia kehilangan mata dan sebagian dari otaknya telah keluar.

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 192 nya nanti ?

Baca juga  Serial Novel ‘Onmyoji, Abe no Seimei’ dapatkan Adaptasi Manga

Setelah para pilar berhasil dikalahkan, Tanjiro akan berhadapan secara langsung 1 lawan 1 dengan Muzan. Meskipun dia terkena racun darah iblis Muzan namun dia tetap berdiri tegak melawan Muzan. Seluruh kekuatan pernafasan dan berbagai pengalaman Tanjiro akan digunakan disana dan kemungkinan bentuk pernafasan terakhir dari Yoriichi akan dikeluarkan nantinya. Tak lupa pula Nezuko akan menyusul Tanjiro dan membantunya dalam pertarungan hebat ini.

Baca juga  Manga Perfect World akan hadir Seri Live Action-nya !

Chapter 192 manga akan dirilis pada 2 Februari 2020

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...