Demi Mendukung Upaya Pembangunan Setelah Gempa, Prefektur Kumamoto Memproduksi Anime Sendiri

Sebuah Prefektur di Jepang bernama Prefekur Kumamoto memproduksi sebuah Anime. Anime ini berjudul Natsunagu!, dimana anime ini direncanakan kan memiliki 12 episode penayangan. Mengapa Prefektur Kumamoto ini memproduksi anime ?

Dikabarkan bahwa Prefektur ini sempat mengalami Bencana Gempa Bumi pada April 2016 lalu. Anime ini dihadirkan dengan maksud untuk mendukung upaya pembangunan agar dapat bangkit kembali dari kerusakan yang ada.

Baca juga  Nikmati Kelucuan Anime Machikado Mazoku yang akan Tayang Perdana di 11 Juli 2019

Penayangan perdana direncanakan pada Januari 2020 nanti pada Channel Tokyo MX dan Kumamoto Broadcasting. Latar Anime yang diambil adalah terletak di Prefektur ini sendiri dimana para staf dan pengisi suara juga berasal dari Kumamoto.

Anime ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Natsuna Keyaki yang berasal dari Tokyo. Dia tidak bisa menghubungi temannya akibat gempa bumi semenjak tahun 2016. Disana dia bertemu dengan berbagai macam orang yang memiliki kepribadian berwarna, seperti Izumi si gadis SMA yang mulai menyalakan gairah Natsuna.

Baca juga  Poster Visual Perdana Gundam Thunderbolt Rilis!

Karakter bernama Izumi akan dibintangi oleh Yoshino Aoyama.

Anime ini disutradarai oleh Yasuyuki Honda. Penulis naskah adalah Domeshisan. Lalu yang memproduksi anime adalah Shun Fukudome.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...