Date A Live III Rilis Video Trailer Pertamanya!

date a live iii
date a live iii

Website resmi serial anime Date A Live season 3 atau Date A Live III mulai mengunggah video trailer pertamanya pada hari Kamis (27/12/2018) kemarin. Video tersebut juga menyertakan lagu I Swear karya ARMS sebagai openingnya.

Anime yang diadaptasi dari light novel karya Koushi Tachibana ini rencananya akan ditayangkan pada 11 Januari 2019 mendatang di AT-X. Date A Live III juga bakal tayang di TV Aichi, Sun TV, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11.

Banyak pengisi suara dari season sebelumnya yang akan kembali di Date A Live III ini. Sebagai tambahan seiyuu, Ayumi Mano akan bergabung untuk mengisi suara Natsumi sang Roh Ketujuh.

Baca juga  Eiichiro Oda Tidak Akan Menghidupkan Portgas D. Ace Kembali!

Keitaro Motonaga juga kembali ditunjuk sebagai sutradara Date A Live III bersama J.C.Staff. Hideki Shirane diberi tanggungjawab lagi untuk mengurus komposisi Date A Live season 3. Koji Watanabe (animator kunci untuk dua season Date A Live sebelumnya) akan mendesain karakter di Date A Live III ini. Sementara Eri Yamazaki akan mengisi ending dengan lagu Last Promise.

Baca juga  Visual Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Telah Hadir !

Sinopsis Date A Live III:

Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama “Spacequake” yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil. Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama. Gadis itu mengenakan armor dan memegang pedang di tangannya.

Baca juga  Yusuke Muruta Telah Siap Bekerja Keras Agar 'One Punch Man' Mendapatkan Season Keduanya.

Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang “Roh” yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake. Hanya ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi roh tersebut, yaitu dengan cara Pembicaraan dan Pemusnahan. Namun, karena Shidou tidak menginginkan jalur kekerasan, mau tidak mau Shidou harus bisa membuat gadis itu jatuh cinta padanya. Berhasilkan Shidou menyelamatkan Bumi dari kehancuran?

Beri penilaian untuk post ini