Date A Live Bakal hadir Anime Terbarunya

Date A Live, sebuah anime hasil adaptasi dari novel ringan karya Koushi Tachibana dan Ilustrator Tsunako ternyata bakalan mendapatkan Anime baru lagi. Anime baru ini sedang dalam perencanaan dan belum diketahui kapan akan ditayangkan perdana.

Anime ini telah berjalan selama 3 season, dimana season ketiganya telah tayang perdana pada Januari 2019 lalu. Sedangkan season pertamanya tayang pada tahun 2013 dan season keduanya tayang pada tahun 2014.

Baca juga  'Rewrite' Hadirkan Preview, Cast & Visual Terbaru

Dalam season ketiganya di episode terakhir dikisahkan bahwa Itsuka Shido sang lelaki yang menjadi karakter utama telah dapat menggunakan kekuatan roh yang disegelnya. Namun hal ini akan menjadi hal yang berbahaya jika diteruskan. Jadi Organisasi Ratatoskr berupaya untuk menyegel kekuatan roh yang ada dalam diri Shido. Namun Shido tidak langsung mengiyakan saja permintaan Ratatoskr, dia meminta agar dapat mengencani semua roh yang kekuatannya telah disegel oleh Shido. Maka dimulailah kencan Shido dengan para roh itu.

Baca juga  Cho Jigen Game Neptune The Animation akan mendapat Episode OVA Baru !

Itsuka Shido adalah lelaki yang memilki kelebihan dimana dia mampu menyegel kekuatan roh. Dia direkrut oleh Organisasi Ratatoskr untuk membantunya agar para roh yang muncul di dunia kekuatannya dapat disegel. Para roh ini dapat menimbulkan bencana kehancuran dengan kedatangannya, namun dengan adanya Shido, para roh ini kekuatannya dapat disegel tentunya dengan lewat sebuah ciuman dan kencan. Tantangan bagi Shido dengan para roh masih akan berlanjut. Akankah Shido berhasil mewujudkan perdamaian dengan para roh nantinya ?

Baca juga  Nanatsu no Taizai : Kamigami no Gekirin Sah Tayang di 9 Oktober 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...