Datangnya Cour Baru, Lagu Opening dan Ending Anime Dr.Stone juga Berganti

Anime Dr.Stone bakal dapatkan Cour keduanya yang akan tayang di Oktober 2019. Tentunya ini akan bersamaan dengan datangnya keseruan Anime Fall 2019 nanti. Dengan datangnya Cour baru, tentunya Lagu Opening dan Lagu Ending juga berubah.

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi  ke-40 milik Shueisha mengumumkan Artis Penyanyi Lagu Opening dan Ending baru untuk Anime Dr. Stone. Tentunya dengan Lagu baru yang bakal debut nantinya di cour baru.

Baca juga  Inilah Top 20 Anime Winter 2016 Yang Ditunggu Oleh Penggemarnya Versi Charapedia!

Lagu Opening baru akan dinyanyikan oleh Band Rock Pelican Fanclub yang berjudul Sangenshoku. Sedagkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Saeki YouthK (Yusuke Saeki) dengan judul Yume no Yo na.

Saat ini Lagu Openingnya masih dibawakan oleh Burnout Syndromes yang berjudul Good morning World! dan Rude-α yang membawakan Lagu Ending dengan judul LIFE.

Baca juga  Seri Manga 'Servamp' Akan Segera Mendapat Adaptasi Anime Pada Summer 2016

Anime ini disutradarai oleh Shinya Lino bersama dengan TMS Entertainment. Komposisi seri dan penulisan skrip diserahkan kepada Yuichiro Kido. Desainer karakter oleh Yuko Iwasa. Komposisi musik oleh Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi, Yuki Kanesaka.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...