Dapatkan Adaptasi Anime, Val x Love Bakal Tayang di Oktober 2019

Anime Val x Love hasil adaptasi manga karya Ryousuke Asakura akan tayang perdana di Oktober 2019. Manga ini mengisahkan seorang anak SMA bernama Takuma Akutsu yang memiliki sifat takut untuk berhubungan dengan orang lain. Jadi dia memutuskan untuk hidup menyendiri dan jauh dari yang lain. Tak diduga, tiba-tiba sembilan Valkyrie bersaudara  datang masuk menerobos ke rumahnya. Mereka meminta pada Takuma agar dapat melatihnya supaya level mereka semua naik demi menyelamatkan nasib umat manusia. Akankah Takuma yang biasanya tertutup kini bisa melakukan interaksi dengan orang lain ? Terlebih lagi sekarang dia harus berinteraksi dengan 9 orang gadis.

Baca juga  Boku no Hero Academia Season 4 Tambahkan 3 Pemeran baru untuk Karakter Pahlawan

Penayangan perdana akan dilakukan di channel AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS 11. Situs website resminya pun juga menstreaming sebuah video teaser. Berikut videonya !

Anime ini disutradarai oleh Takashi Naoya bersama dengan Hoods Entertaintment. Tatsuya Takahashi yang mengoreksi skrip serinya. Kiyoshi Tateishi bertugas mendesain karakter dan mnejadi sutradara utama animasi. Komposisi musik dilakukan oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND.

Loading...