‘Danganronpa 2: Goodbye Despair’ Akan Hadir Untuk PC Melalui Steam!


Kalian menantikan season kedua dari Anime ‘Danganronpa: The Animation’? Satu tahun yang lalu season kedua dari Anime ini telah rilis namun hanya berupa Game. Game ini telah hadir di PS Vita pada 2014 lalu dengan judul ‘Danganronpa 2: Goodbye Despair’ dan baru-baru ini dikabarkan bahwa game yang awalnya rilis untuk PS Vita akan hadir untuk pecinta game PC yang akan tersedia di Steam nanti. Dalam game ini terdapat tokoh seperti Monokuma berwarna Pink dan ini menjadi suatu jawaban yang menjadi tanda tanya pada akhir seri Anime Danganronpa: The Animation pada 2013 lalu yakni terdapat mahluk yang mirip seperti Monokuma berwarna Pink.

Alhasil kemungkinan besar Monokuma berwarna pink tersebut menjadi kelanjutan atau season kedua yang dijadikan suatu Game.

Danganronpa: Trigger Happy Havoc

 

Didalam game ini terdapat fitur yang sama dengan versi Animenya, diantaranya:

  • Daily Life, Deadly Life: Merupakan sebuah tempat dimana para Siswa terjebak dalam didalam sekolah. Disekolah ini agar tetap bertahan hidup dan memenangkan agar bisa keluar dari jebakan, para Siswa diharuskan untuk saling membunuh satu sama lain. Dan para siswa diharuskan untuk menyelidiki setiap kasus, mencari petunjuk bersama.
  • Mock Trial: Merupakan tempat sidang perkara dan memutuskan siapa yang bersalah. Dalam sidang ini para siswa juga ditugaskan sebagai juri, hakin dan algojo lalu menghakimi dan saling mengeluarkan pendapat serta pernyataan masing-masing sampai pelaku sebenarnya ditemukan.
  • Popularty Contest: Merupakan suatu investigasi dimana masing-masing siswa harus menemukan suatu informasi yang sebenarnya

 

Game ini akan hadir di Steam untuk pengguna game PC pada bulan Februari mendatang. Persiapkan diri kalian!

 

Source : Gematsu

 

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

‘Danganronpa 2: Goodbye Despair’ Akan Hadir Untuk PC Melalui Steam!

log in

reset password

Back to
log in